Table of Content
    Berbicara tentang seks tentunya masih tabu di negara kita ini, namun banyak mitos yang beredar di masyarakat kita tentang seksualitas.

    Ada yang mengatakan bahwa wanita yang memiliki postur bungkuk udang itu menandakan bahwa dia memiliki nafsu yang tinggi begitupun dengan etnis tertentu yang mana perempuannya memiliki kehebatan seks karena ramuan tertentu yang sering dia komsumsi.

    Wanita  Postur Bungkuk Udang Memiliki Nafsu yang Tinggi, Mitos atau Fakta ?

    Baca juga : Penyebab Wanita Susah Mencapai Puncak Saat Berhubungan

    Hasrat Seks Wanita Bungkuk Udang

    Biasanya wanita yang memiliki tulang punggung bungkuk udang cenderung memiliki seksualitas tinggi. Dimana gairah seksualitas mereka bertahan lebih lama, sehingga dapat memudahkan penetrasir saat bercinta bersama pasangannya.

    Cairan pelumas yang keluar dari Miss V ini pertanda wanita tersebut memiliki gairah seksualitas, yang mana rangsangan yang diberikan itu suatu pertanda bahwa wanita tersebut terangsang secara seksual karena apa yang dilakukan pasangannya sangat menyenangkan dan menggairahkan.

    Begitupun dengan wanita dengan bungkuk udang ini dia memiliki pelumas alami yang mana ini merupakan kunci gairah seks yang tinggi.

    Baca juga : Mengenal Wanita yang Memiliki Nafsu Seks yang Tinggi

    Sesi Bercinta Bagi Wanita Bungkuk Udang

    Wanita bungkuk udang dalam mencapai puncak yakni orgasme membutuhkan waktu yang lama dibandingkan wanita bertulang punggung normal. Sehingga dalam menyenangkan dan bercinta dengan wanita bungkuk udang ini haruslah melalui sesi yang bercinta sebelum masuk ke tahap selanjutnya.

    Jadi jika Anda memiliki pasangan yang memiliki punggung bungkuk udang, maka perlu tahu dan tanyakan posisi apa yang dia senangi dan nyaman baginya, karena durasi untuk mencapai puncak orgasme bagi wanita bungkuk udang ini agak lama. Tentunya Anda akan puas melihat pasangan anda mencapai klimaksnya.

    Kebahagian suatu hubungan terkadang haruslah dilandasi dengan kehidupan seks yang sehat.
    Benar tidaknya mitos akan ini tentunya hanya bisa dibuktikan oleh Anda sendiri dan pasangannya.

    Baca juga : Ketahuilah Khasiat Telur Bebek dan Madu Untuk Pria
    Related Posts: