Daftar Isi

    Telapak tangan biasa nya di ramalkan dan di sangkut pautkan tentang masa depan kita. Namun pernah kah kalian merasakan tepak tangan kalian terasa gatal?

    Telapak tangan terasa gatal biasa nya di sangkut pautkan dengan uang, banyak yang mengartikan jika telapak tangan terasa gatal berarti petanda akan datang nya rezeki atau akan memegang uang.


    Namun, menurut primbon jawa,ada beberapa arti dari telapak tangan terasa gatal.sebagai berikut:


    1. Telapak tangan kanan terasa gatal


    Menurut primbon jawa, telapak tangan kanan terasa gatal,itu menandakan ada nya sosok mahluk halus yang mendekati kita,semakin terasa gatal maka semakin dekat juga mahluk halus tersebut dengan kita.

    Namun menurut beberapa orang,gatal nya tangan kanan itu menandakan akan ada nya rezeki,atau akan memegang uang.


    2. Telapak tangan kiri terasa gatal


    Menurut primbon jawa,jika kalian mengalami tangan kiri kalian terasa gatal,itu menandakan akan terjadi nya suatu perkelahian atau pertengkaran,sehinggah menandakan bahwa kedua telapak tangan kalian akan kalian gunakan untuk memukul atau menampar.

    Namun,jika rasa gatal pada telapak tangan kiri trsebut di rasakan oleh anak anak,menurut primbon jawa,itu menandakan bahwa ada nya keinginan anak tersebut belum terpenuhi atau terwujudkan.


    3. Telapak tangan kiri dan kanan terasa gatal secara bersamaan


    Menurut primbon jawa,jika terjadi secara bersamaan,telapak tangan kiri dan kanan terasa gatal,itu menandakan akan terjadinya pertengkaran hebat yang penyebab perkelahian itu di sangkut pautkan dengan harta.

    Namun ada beberapa orang yang mengartikan bahwa,jika terjadi gatal pada telapak tangan kiri dan kanan secara bersamaan,itu mendakan bahwa kalian akan menerima rezeki yang melimpah,lalu kemudian kalian sedekah kan atau berbagi.


    4. Telapak tangan terasa gatal di bagian jari telunjuk


    Menurut primbon jawa,jika terjadi nya hal tersebut,maka di artikan kalian akan menemukan hal hal yang mana hal tersebut akan membuat kalian terasa senang dan bahagia.

    Selain itu,juga dapat di artikan bahwa dalam waktu dekat,kalian akan menjadi seorang pemimpin,atau dengan kata lain setiap perintah yang kalian berikan akan di laksanakan oleh orang lain.


    5. Telapak tangan terasa gatal di bagian jari jempol


    Menurut primbon jawa,jika terjadi telapak tangan terasa gatal di bagian jari jempol itu menandakan bahwa, akan terjadi nya sesuatu hal yang baik di salah satu anggota keluarga dekat kalian,entah itu anak,istri,atau pun orang tua kalian.


    6. Telapak tangan terasa gatal di bagian jari manis


    Menurut primbon jawa,jika hal tersebut terjadi pada kalian yang masih berstatus bujangan atau gadis,itu mendakan bahwa jodoh kalian akan segerah datang,atau menandakan bahwa dalam waktu dekat kalian akan melangsungkan pernikahan.

    Namun,jika telapak tangan terasa gatal di bagian jari manis di rasakan oleh orang yang sudah mempunayai suami atau istri,itu di artikan bahwa jika seorang istri yang merasakan hal tersebut,artinya suami nya akan mendapatkan rezeki untuk keluaga nya atau mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi.

    Jika seorang suami yang merasakan hal tersebut,diartikan bahawa dalam waktu dekat dia akan mendapatkan kabar gembira dari sang istri,entah itu kabar bahwa istri nya telah mengandung buah hati mereka,atau kah kabar bahwa istri nya benar benar sudah bisa menjadi istri yang baik dan solehah.


    Banyak orang yang mempercayai bahwa,jika telapak tangan mereka terasa gatal itu menandakan bahwa mereka akan mendapan rezeki.

    Tanpa mereka ketahui bahwa hal tersebut mempunyai banyak arti firasat atau petanda yang berbeda beda,seperti yang di sebutkan dan di jelaskan di atas menurut primbon jawa.

    Artikel Terkait: