Daftar Isi


    Mustika Jaran Goyang merupakan mustika yang yang mempunyai kekhususan manfaat sebagai saranan untuk menaklukkan hati orang lain. 


    Dengan mustika ini di percayai bahwa orang yang memilikinya tidak perlu untuk berusaha mempelajari ilmu atau mantra Jaran Goyang. Karena energi dari ilmu Jaran Goyang telah terisih didalam mustika ini memalui khodam yang akan membantu pemiliknya.



    Apa manfaat dari mustika Jaran Goyang?


    Manfaat utama dari mustika Jaran Goyang yaitu berpeluang membantu Anda secara spiritual untuk menaklukan pujaan hati Anda. Mendapatkan cinta dan kasih sayang dari orang-orang di sekeliling Anda.


    Energinya berpotensi melunakkan hati orang yang bersikap keras dan tidak mau memaafkan atas kesalahan. Sebagai sarana pengasihan tinggi, orang yang memiliki mustika tersebut berpeluang dan mustika tersebut juga memiliki kasiat unuk membukakan jodoh terhadap orang yang memilikinya,menghilangkan nasib siap dalam hal asmara, serta membantu dan meningkatkan pancaran diri dan pesona dihadapan siapapun.



    Untuk memiliki khasiat dari mustika Jaran Goyang, apakah harus berpuasa?


    Umumnya, orang yang ingin mendapatkan manfaat dari ilmu Jaran Goyang harus melakukan puasa 40 hari lamanya, di mulai dari weton kelahiran si pengamal.


    Namun, tidak demikian bagi orang yang memiliki mustika Jaran Goyang tersebut. Dia tidak diwajibkan untuk melakukan puasa hajat. Karena energi dari ilmu jaran goyang yang berupa khodam pengasihan, telah terkandung didalam mustika tersebut.



    Apakah ada pamntangannya?


    Sama sekali tidak ada. Mustika Jaran Goyang ini khodam yang ada didalamnya pun berasal dari golongan putih yang tidak mensyaratkan apapun. Hanya saja, orang yang memiliki mustika tersebut disarankan agar menggunakan mustika ini dikebaikan saja. Bukan untuk perbuatan yang mendatangkan kerugian dn kerusakan baik bagi diri sendiri ataupunorang lain. 

    Artikel Terkait: