Daftar Isi

     Siapa yang perlu melakukan ruwatan sengkala?


    Orang-orang yang perlu melakukan ruwatan sengkala yaitu Orang-orang yang masuk dalam golongan Sukerto (kejelekan). Orang-orang yang masuk dalam golongan Sukerto perlu perlu dilakukan ruwatan agar terhindar dari sengkolo atau bala', 




    Berikut Orang-orang yang masuk golongan Sukerto yaitu:



    1. Orang yang selalu dirundung persoalan hidup.

    2. Ontang-anting (anak sematawayang)

    3. Kembang sepasang (dua anak perempuan dalam keluarga)

    4. Uger-uger lawang (dua anak laki-laki dalam keluarga)

    5. Kedonokedini (dua anak dalam keluarga laki-laki dan perempuan)

    6. Pandawa (5 anak laki-laki)



    Orang-orang termasuk termasuk dalam golongan Sukerto memiliki peluang besar akan mengalami garis hidup atau musibah secara terus menerus, sehinggah Orang Sukerto perlu melakukan ritual ruwatan sengkala agar terhindar dari musibah atau kesialan.


    Orang Sukerto yang telah melakukan atau mengitu proses ruwatan sengkala, memiliki peluang lebih besar terhindar dari kesialan dibandingkan dengan Orang Sukerto yang tidak di ruwat sama sekali.


    Selain golongan Sukerto diatas, ada pula Orang-orang yang perlu juga melakukan ruwatan sengkala. Jika Anda dengan mudahnya melakukan kesalahan, hidup salah, karakter buruk, sulit berbuat baik, serta sering kali mengalami kesialan.


    Jika Anda sering kali mengalami nasib seperti ini, maka Anda perlu melakukan ruwatan. Agar merasa lebih baik, terbuka mata hatinya, akan keEsahan Tuhan setelah menjalani ruwatan.


    Selain ruwatan manusia, ruwatan sengkala juga bisa dilakukan terhadap tempat usaha, rumah, perkantoran, maupun tempat-tempat lainnya yang memiliki janilan dengan kehidupan manusia. Ruwatan jenis ini berfungsi untuk melindungi usaha dari energi negatif seperti kerugian, kesialan, maupun kecurangan.


    Namun, dalam melakukan ruwatan Anda perlu melibatkan seorang yang lebih mumpuni dan memiliki kemampuan yang tinggi. Karena jika Anda melakukan ruwatan dengan asal-asalan, bukannya keberuntungan yang akan Anda dapatkan justru kesialan dan kerugian yang akan Anda dapatkan.


    Artikel Terkait: