Daftar Isi

     Beberapa benda yang bisa mengahncurkan energi kerejekianmu.


    Kita mengetauhi bahwa, dunia ini kita tidak hidup sendiri, namun ada beberapa mahluk yang ikut bereksistensi salah satunya dari gololangan mahluk gaib, mahluk gaib ini memang tidak secara langsung menganggu kita, namun ada beberapa dampak energi negatif yang mampu mempengaruhi kesetabilan energi positif yang kita miliki.




    Kita mungkin mengenal yang namanya Kain Mori, iya kain mori digunakan untuk mengkafani mayat, kain dari bekas orang meninggal ini bisa dimasuki energi khodam lembut digolongan lelembut perewangan.



    Golongan ini memiliki peranan untuk mengelabuhi alam bawah sadar seseorang, dan juga menciptakan beberapa tipu daya sihir yang ada termasuk membuat energi kerejekian dalam diri seseorang / keluarga yang bermasalah.


    Lalu bagaimana caranya sihih ini bisa mempengaruhi energi kerejekian, kain mori bekas dari mayat tertentu dilakukan ritual japa mantra tertentu sampai 41 hari setelah itu nantinya akan ada golongan lelembut yang hadir dan dimasukkan energinya dalam sebuah kain mori tersebut.


    Setelah energi hitamnya benar-benar sudah masuk, maka kain mori ini sudah bisa digunakan untuk memuat energi kerejekian seseorang bermasalah, tata caranya cukup simpel, kain mori ini ditaruh di sebuah rumah / tempat usaha.


    Kain mori ketika ditaruh disuatu tempat yang dituju maka perlu ditali sebnayak 3 ditiap sisi, tujuannya sebagai simbol untuk menali / mengikat Roh spiritual dari orang yang dituju. INGAT HAL INI DIIKAT DENGAN TUJUAN AGAR ENERGI KEREJEKIAN BERMASALAH.


    Maka dari hal tersebut jika ada suatu tempat yang didapati kain mori macam ini, maka Anda perlu waspada, bisa jadi ha tersebut bagian dari sihir / santet yang sengaja ditaruh ditempat Anda dengan tujuan keburukan.


    Kemudian hal apa perlu dijalankan ketika menghadapi hal ini, ingat jangan langsung membakarnya karena dikhawatirkan akan ada lelembut yang marah, maka hal yang perlu dilakukan yaitu dengan membacakannya Doa khusus, atau ayat-ayat suci Al-Qur'an.


    Artikel Terkait: