Apa Benar Ada Orang Yang Dikaruniai Dejavu Dan Indigo???

Mata adalah jendela dunia dimana berfungsi untuk melihat dan menyaksikan secara langsung apa yang terjadi pada saat kejadian. Indra mata sangatlah penting, mengapa??? Karena tanpa mata atau dengan kata lain buta. Sama sekali akan gairah untuk melanjutkan hidup itu tipis tapi ada juga orang mengalami kebutaan disitu adalah letak kelebihannya.

Tapi sekarang ini yang ingin saya bahas kebenarannya yakni sebuah pertanyaan kecil tapi maknanya besar. Masih berhubungan dengan penglihatan.

Konon ada orang yang dapat melihat masa depan dan juga tahu masa lalu seseorang tanpa bertanya terlebih dahulu dengan yang bersangkutan.

Apakah itu benar adanya??? Teruskan bacaan ini sampai selesai, karena saya yakin rasa penasaran Anda untuk mengetahui hal tersebut sangat besar dan bertanyatanya benar atau tidak ada orang yang seperti itu.

Bagi orang tua tua dulu yang percaya akan hal hal mistik pastinya langsung bilang percaya kalau ada orang yang bisa dejavu dan indigo.

Dan pasti objeknya juga adalah orang pintar atau dukun serta paranormal yang dijawab oleh orang orang dulu atau para nenek moyang kita.

Apalagi bagi sebagian orang yang yang percaya dengan primbon jawa kuna pasti mengatakan hanya orang pintar (dukun) atau paranormal saja yang dapat melekukan hal tersebut.

Sebetulnya ada benarnya dan juga ada salahnya, mengapa??? Karena karunia itu adalah 2 sumber yang dapat memberikannya secara langsung. Satunya dengan cuma cuma dan satunya lagi dengan imbalan.

Menurut Anda bisa dejavu atau indigo itu menyenangkan atau tidak??? Kalau ingin tahu lebih lagi lanjutkan membacanya yah...!

Apa Benar Ada Orang Yang Dikaruniai Dejavu Dan Indigo???

Penjelasan Tentang Dejavu Dan Indigo

Dibawah ini Anda dapat mempelajari dan mengetahui kebenaran dari dejavu dan indigo.

1 .Dejavu Atau Dapat Menerawang Masa Lalu Orang Lain 

Kalau penjelasan tentang dejavu yang dapat mengetahui kisah masa silam atau masa lalu orang lain itu memang benar adanya. Ada beberapa orang di dunia ini diberi karunia untuk melihat masa lalu orang lain tanpa mengetahui siapa dan bagaimana kehidupan dari orang tersebut.

Untuk orang yang memiliki karunia seperti itu ada 2 sumber seperti yang saya tulis diatas yakni yang pertama datangnya dari TUHAN, yang mana orang tersebut dipilih dalam sebuah maksud tertentu untuk mengungkap atau membantu seseorang.

Yang kedua datangnya dari iblis yang bukan dikaruniai tapi orang tersebut yang mencari hal itu dengan tujuan yang tidak jelas.

2 .Indigo Atau Orang Dapat Melihat Masa Depan

Dapat melihat masa depan (Indigo). Yang sebenarnya hanya TUHAN saja yang bisa tahu dan DIA sendiri yang merancang masa depan.

Jadi apa benar ada orang indigo??? Jawabannya, Iya ada. Kemungkinan sangat besar dalam sebuah benua ada 2 sampai 3 orang saja yang dikaruniai indigo dari yang maha kuasa.

Dia juga dapat melihat masa depan, apa yang akan terjadi dan bagaimana kehidupan dunia ini selanjutnya yang sebenar benarnya.

Akan tetapi dari kuasa kegelapan tidak dapat mengetahui dan juga tidak bisa memberikan hal seperti kepada manusia secara realita.

Intinya adalah manusia itu sudah diciptakan dengan sempurna dalam arti didalam kelemahan seseorang disitulah kuasa TUHAN bekerja dan penyeimbangan hidup dapat dirasakan serta dijalani, jadi tidak perlu khawatir dan jangan terlalu bersuka ria.

Hanya TUHAN yang tahu setiap kejadian dimasa semua orang dan merancang masa depan orang orang. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel