Cara Ampuh Menghilangkan Serta Menangkal Pelet Cinta

Apakah anda terkena ilmu pelet, dan anda tidak tau cara menghilangkan pengaruh ilmu pelet itu? Jika benar, anda masuk di forum yang benar. Karena di sini saya akan membagikan cara menghilangkan ilmu pelet dan bukan hanya itu, saya juga akan memberikan cara menangkal ilmu pelet itu agar tidak bisa masuk ke tubuh anda. Selamat membaca


Ilmu pelet adalah ilmu ghaib atau ilmu hitam yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang, agar "mencintai" seseorang yang mengirimkan pelet itu. Kita tau, bahwa cinta adalah suatu perasaan yang tidak bisa dipaksakan. Tapi, sampai sekarang banyak pria atau bahkan wanita yang masih memakai cara haram ini untuk mendapatkan hati orang yang dicintainya.

Pelet kadang juga dikatakan dengan istilah "mantra cinta", dan bukan cuma di Indonesia saja, di beberapa negara pun seperti china, vietnam, afrika, india, jerman juga memakai ilmu penakluk sukma ini. Yang tentunya memakai cara yang berbeda-beda.


Gejala Terkena Ilmu Pelet

Ciri -ciri orang yang terkenal ilmu penakluk sukma ini merasakan beberapa gangguan atau keanehan yang tida biasa ia rasakan. Bagi anda, yang mungkin belum terlalu yakin anda terkena ilmu pelet atau tidak sebaikya melihat terlebih dahulu apa saja tanda-tanda atau gejala terkena ilmu pelet sebagai berikut
  1. Susah tidur, gelisah dan merasa tidak tenang karena terbayang-bayang hadirnya seseorang di dalam pikiran. Tanda-tanda ini, tidak bisa anda sadari sepenuhnya karena anda dalam keadaan setengah sadar. Pada umumnya tanda-tanda ini akan terbaca oleh orang terdekat anda seperti teman atau keluarga.
  2. Anda merasa gelisah karena sangat ingin menemuinya, seperti ada tarikan energi yang sangat kuat.
  3. Jantung anda sering berdebar-debar ketika memikirkannya.
  4. Anda merasa sangat mencintainya walaupun sebelumnya anda sangat membencinya.
  5. Pada waktu-waktu tertentu misalnya tengah malam, kamar anda sering tercium bau aroma melatu yang sangat wangi.

Jika benar anda merasakan tanda-tanda seperti di atas, tidak salah lagi berarti anda benar-benar terkena ilmu pelet. Langkah awal untuk menghilangkan ilmu pelet ini ada baiknya anda intropeksi diri terlebih dahulu apa sebabnya sehingga anda bisa terkena ilmu pelet ini.

Mungkin, anda kurang dalam beribadah sehingga iman anda tidak kuat untuk menangkal ilmu ini atau anda pernah menghina lawan jenis (orang yang mengirim pelet) sehingga ia merasa sakit hati.


Cara Menghilangkan Pengaruh Pelet Cinta

  • Siapkan air bekas cucian beras sekitaran satu ember kecil.
  • Ambil baju atau pakaian yang pernah anda pakai, seperti celana, baju dalam dan lainnya.
  • Lakukan shalat hajat khusus 2 raka’at, pada jam 1 malam, niatkan meminta kesembuhan kepada Allah SWT.
  • Setelah selesai shalat, ambil posisi duduk bersila, tubuh tegap dan rileks, kemudian pejamkan mata dan mulailah berdzikir.
  • Bacalah  Istigfar 1001x, Inalillahi wainnailaihi roji’un 1001x, Ya Bahr 1001x
  • Setelah dzikir, baju yang sudah anda siapkan tadi, ludahi sebanyak 7x (sambil berkata "pergilah pengaruh jahat dalam tubuhku") kemudian masukkan pakaian tadi kedalam ember yang sudah anda siapkan tadi.
  • Peras pakaian dan ulangi sekitar berapa kali, lalu gunakan air cucian tadi untuk campuran mandi, sedangkan pakaian tadi anda harus kubur setelah adzan ashar.
  • Cara ini cukup anda lakukan sekali saja, dalam waktu 7 hari setelah mempraktekkan cara tersebut, anda akan terbebas dari pengaruh ilmu pelet.

Cara Menangkal Ilmu Pelet

Setelah sembuh, sebaiknya anda menangkal ilmu pelet itu agar tidak dapat kembali mengganggu anda. Cara ini, bisa dilakukan oleh siapapun dan agama apapun. Caranya yaitu
  • Ambil 1 buah jarum jahit dan benang tiga warna, merah, hijau dan hitam.
  • Lilit jarum dengan benang hingga penuh, baca doa sesuai dengan kayakinan anda, kemudian simpan di dompet atau tas anda, dan jangan lupa untuk membawanya kemanapun anda pergi.

Pesan dari saya, apabila ada orang yang suka pada anda, sebaiknya anda menolaknya secara halus jangan dengan cara membentaknya atau melakukan hal-hal yang akan membuatnya sakit hati. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel