Table of Content
    Doa Amalan Agar Otak Cerdas Kuat Hafalan, Mantra Agar Pintar Tanpa Belajar - Seperti yang kita tahu bahwa tidak semua murid disekolah dapat dengan mudah mengetahui apa yang guru nya bagikan secara lansung. Ini disebabkan karena tidak semua otak manusia sama. Ada yang memang pintar dan ada yang memang bodoh. Meskipun mata pelajarannya sama, jam terbang belajarnya sama namun tentu hasil kedua otak ini akan sama. Beberapa murin yang pintar akan segera paham sejak dari awal pelajaran sedangkan untuk murid yang memiliki otak tidak pintar akan membutuhkan berkali kali pengajaran baru kemudian bisa mencerna apa yang gurunya maksudkan.

    Tapi percayakah Anda...? Ternyata Ada doa yangt bisa membantu hal ini. Ada doa agar pintar tanpa belajar yang bisa juga disebut dengan mantra agar pintar tanpa belajar.

    Dan ini juga dapat menjadi amalan agar otak cerdas dan kuat hafalan supaya pintar berbicara ketika ada sebuah pekerjaan yang suruh kerjakan oleh guru.

    Dan ini saya beri nama doa agar pintar dalam semua pelajaran,doa agar cepat pintar tanpa belajar,ilmu pintar tanpa belajar

    Doa Amalan Agar Otak Cerdas Kuat Hafalan, Mantra Agar Pintar Tanpa Belajar

    Doa Amalan Agar Otak Cerdas Kuat Hafalan


    Dan berikut doa yang saya maksudkan...

    “BISMILLAHIRRAHMAN NIRRAHIM, ALLAHUMMA AKHRUNII IN ZHULUMATII WAHMI WA AKHRUNII BINUURIL FAHMIWAFTAH’ALAYYA BIMA’RIFATILILMI WAHASSIN KHULUQI BIL WILMI WA SHAHHIL LII ABWAABA FADHLIKA WANSYUR’ALLAYA MIN KHAZAINI RAHMATIKA YAA ARHAMAR RAAHIMIIN”

    Mantra Agar Pintar Tanpa Belajar

    Pengertian doa diatas atau pengertian mantra agar pintar tanpa belajar...

    dengan nama Allah yang maha pengasih lai maha penyayang, Ya Allah keluarkanlah aku dari semua kegel;apan hayalan, dan muliakanlah aku dengan sinar kefahaman untukku dengan pengetahuan ilmu baguskanlah ahlaku dengan sifat penyantun, dan mudahkanlah untukku semua pintu anugerah-Mu dan bentangkanlah tasku dari semua gedung rahmatmu, wahai Dzat yang paling kasih sayang dari semua penyayang

     Demikian Doa Amalan Agar Otak Cerdas Kuat Hafalan, Mantra Agar Pintar Tanpa Belajar

    Saran saya... Belajar bukanlah hal yang buruk. Dengan belajar juga akan mengajarkan kita untuk mengasah otak lebih baik lagi.

    Yang diatas hanya sebuah doa, tentu tanpa usaha doa akan sia sia..

    Jadi... sambil berdoa Anda juga baiknya makin giat belajar agar anak cucu Anda nantinya memiliki orang tua yang cerdas yang kemudian turun menjadi gen ke anak cucu Anda.

    Sekian ~~
    Related Posts: