Doa Agar Sukses Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan Ramai Pembeli

Doa Agar Sukses Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan Ramai Pembeli - Anda perlu melakukan doa ketika mau buka usaha baru dan selalu melakukannya setiap memulai usaha di pagi hari. Setiap orang yang usahanya sukses tidak hanya dibekali dengan usaha kerja yang semangat saja,melainkan mereka ini juga memiliki keyakinan dan percaya bahwa kesuksesan sebuah usaha dimulai dari Doa. Tanpa doa berarti tanpa harapan. Namun Doa tidak hanya sekedar di ucapkan saja. perlu niat tulus dan ikhlas agar Doa ini benar benar isinya seperti meminta,tidak hanya sekedar di ucapkan.

Anda bisa saja saat ini melakukan doa memulai usaha agar sukses,doa agar usaha lancar dan banyak pelanggan namun jangan salah kapra sebab apa yang Anda ucapkan terkadang arahnya salah, ketika Anda berdoa bisa saja pikiran Anda kesana kemari sehingga apa yang Anda lafalkan tidak terjawab hingga sekarang.

Doa Agar Sukses Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan Ramai Pembeli

Doa Agar Jualan Ramai Pembeli


Disini saya mau membagikan kepada Anda tentang doa agar jualan ramai pembeli. Bukan memberikan contoh syukuran buka usaha baru namun doa agar dagangan laris dan berkah.

Doa Memanggil Pembeli

Dibawah ini adalah doanya..

“ALLAHUMMA SHAALLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMADIUW WA’ALAA AALIHII WA SHAHBIHII WA SALLIM ALLAHUMMAFTAH LII ABWAABA FADHLIKA WANSYUR ‘ALYYA MIN KHAZAAINII RAMATIKA YAA ARHMAMAR RAAHIMIIN”


Arti Dari Doa Agar Sukses Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan Ramai Pembeli

Diatas

ya Allah limpahkanlah rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, keluarganya dan sahabatnya. ya Allah bukakanlah untuku semua pintu karunia-Mu, dan bentangkanlah untuku semua gedung Rahmat-Mu, wahai Dzat yang paling kasih sayang dari semua penyayang.
Dengan mengucapkan doa diatas sama artinya Anda berbicara secara lansung kepada maha kuasa dan saya percaya akan terkabulkan selama Anda memintanya dengan sungguh-sungguh.

Bagi Anda yang seorang pedagang yang sekarang ini membuka usaha dagangan,warung bahkan toko atau lapak di pasar selalulah mengucapkan Doa diatas agar bisa mendapatkan hasil yang melimpah, aura toko pun bersinar dan pembeli pun semakin hari semakin berdatangan, Peminat pembeli pun selalu berdatangan.

Setelah itu... Ketika pintu warung Anda,toko bahkan lapak dipasar sudah terbuka ucapkan lagi doa dibawah ini..
“ASSALAAMU’ALIKA AYUHAN NABIYU WA RAHMATUL LAAHI WA BARAKATUH, ASSALAMU’ALAINA WAALAA IBAADIL LAAHISH SHAALIHIN”

Selanjutnya membaca surat al-fatiha dan al ikhlas. demikian..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel