Cara Mengetahui Kecocokan Jodoh Menurut Primbon Jawa Kuno

Seperti yang kita ketahui bersama, Dalam memilih pasangan hidup yang terbaik memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Ada banyak pertimbangan ketika harus mencari bahkan memilih calon jodoh tersebut..

Nah maka dari itu anda harus dapat memilih dengan cermat supaya tidak menyesal di kemudian hari. Salah satu cara yang sering digunakan oleh masyarakat Jawa untuk mengetahui kecocokan jodoh adalah menggunakan primbon Jawa kuno..

Sedangkan untuk hal tentang ramalan primbon Jawa kuno ini sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Seperti halnya ramalan primbon Jawa kuno yang lainnya, ramalan kecocokan jodoh ini juga menggunakan perhitungan hari lahir seperti pada umumnya..


Berikut Cara Mengetahui Kecocokan Jodoh Menurut Primbon Jawa Kuno


Hal pertama yang perlu anda ketahui setiap hari memiliki nilai yang berbeda menurut primbon Jawa. Seperti hari senin 4, selasa 3, rabu 7, kamis 8, jumat 6, sabtu 9, dan minggu 5..

Lanjut untuk nilai  masing-masing hari pasaran adalah seperti berikut wage 4, pon 7, pahing 9, legi 5, dan lliwon 8..

Setelah pahan akan hari pasaran. Anda kambeli harus mengetahui kecocokan jodoh, Contohnya hitung masing-masing nilai hari lahir dari pria dan wanita atau anda dan pasangan anda..

Kemudian, jumlahkan kedua nilai hari lahir dan dibagi 3..

Misalnya anda terlahir  pada Sabtu Pahing  : 9 + 9   = 18

Sedangkan  pasangan anda Rabu Legi         : 7 + 5   = 12

Jadi Kesimpulnya                                              : 18 + 12 = 20 20 : 3 = sisa 2

Dari hasil dari tersebut akan diketahui makna dari pernikahan Anda kelak. Sisa 1 berarti Anda berdua nanti cukup sandang pangan, tapi tidak bisa menabung..

Sisa 2 berarti anda kelak cukup sandang pangan dan bisa menabung, lalu sisa 3 berarti keuangan anda berdua nanti akan selalu habis atau mengalami kebangkrutan...

Mungkin seperti itulah perhitungan kecocokan jodoh menurut primbon Jawa Kuno yang bisa saya bagikan, Jadi bagi anda yang ingin mengatahui kecocokan anda dengan pasangan cara diatas bisa anda lakukan..

Semoga Bermanfaat..!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel