Table of Content
    Bagi sebagian orang percaya dengan pengobatan secara spiritual dapat menyembuhkan beberapa penyakit gaib dan juga penyakit yang tidak bisa ditangani para medis. Dalam kisah dunia roh atau gaib para orang orang pintar atau biasa disebut dukun menjadi jembatan antara dunia nyata dan alam gaib yang juga dapat berkomunikasi dengan makhluk abstral (Hantu dan sebagainya).

    Saya yakin kalau Anda mengetahui apa itu penyakit gaib yang hanya bisa disembuhkan dengan cara gaib pula.

    Tapi apakah Anda tahu ada satu ritual beserta dengan cara unik yang dipercayai banyak masyarakat suku jawa dapat menyembuhkan penyakit, memperbanyak rejeki, menjauhkan dari mara bahaya sekaligus membuat rumah tangga selalu harmonis dan mematahkan kutuk.

    Bagi yang pernah atau tahu dengan sebuah kertas mantra yang ditaruh dalam sebuah botol dan berisikan air putih serta biasa disebut dengan air mantra.

    Menurut metode ini semua kesejahteraan dapat dimiliki tanpa ada rasa khawatir. Satu cara dengan banyak fungsi.

    Disini saya akan menjelaskan sedikit tentang manfaat kertas mantra yang disimpan dalam sebuah botol yang berisikan air putih.


    Khasiat Air Putih Dalam Botol Beserta Kertas Mantra

    Inilah beberapa ulasan tentang khasiat dari kertas mantra didalam sebuah botol berisikan air putih.

     

    1 .Menyembuhkan Segala Macam Penyakit

    Mulai dari penyakit yang sebabkan oleh alam sampai penyakit gaib dapat disembuhkan dengan cara meminum air tersebut rutin setiap hari sampai penyakit sembuh total, dengan meminum air mantra tersebut segala macam penyakit akan keluar dengan sendirinya.

    Sebelum mengkonsumsi terlebih dahulu melafalkan beberapa mantra yang telah diberi setiap kali ingin meminum air mantra tersebut.

     

    2 .Melancarkan Rejeki

    Apa saja jenis usaha Anda pasti akan berhasil dengan mengoleskan sedikit air mantra pada seluruh area atau tempat usaha Anda, Jangan jauhkan air mantra itu dari tempat Anda mencari rejeki atau tempat kerja menjalankan usaha tersebut, jangan lupa untuk kembali membaca mantranya juga.

     

    3 .Menjauhkan Dari Mara Bahaya

    Kemana saja ingin bepergian tidak akan mendapatkan celaka jika meminum air mantra tersebut serta membaca mantranya. Bagi orang tidak suka dengan atau ingin berusaha untuk menyakiti malah berubah menjadi baik terhadap Anda.

    Kemana juga tujuan yang kita mau dan bertemu dengan siapa saja maka orang akan merasa segan terhadap keberadaan Anda.

     

    4 .Keluarga Jadi Harmonis Setiap Hari

    Siapa yang tidak ingin kalau keluarganya selalu bahagia dalam suka maupun duka atau susah senang dijalani bersama-sama. Dengan menyimpan air mantra didalam rumah dengan kembali menghafalkan mantranya maka keadaan dalam rumah akan terasa selalu nyaman dan seluruh keluarga akan harmonis.

     

    5 .Mematahkan Kutuk

    Terkadang orang asal mengeluarkan kata kata yang tidak baik dari mulut atau kutuk yang tanpa disadarinya kepada Anda dan itu akan terus melekat dalam diri dan kehidupan Anda.

    Itu akan menjadi beban Anda untuk mencapai apa yang diinginkan atau cita cita yang diharapkan tidak akan terkabul, tapi dengan adanya air mantra dapat menghalau semua itu.

    Khasiat yang telah memberikan bukti kepada orang orang yang mengalami hal tersebut sudah banyak, tapi bagaimana pun juga yang menentukan semua itu hanyalah yang maha kuasa atau TUHAN sajalah.

    Bagi yang percaya akan hal mistis seperti sebagian orang ini adalah hal yang bisa dan menjadi turun temurun dari nenek moyang atau orang tua yang lahir pada jaman dulu.

    Demikianlah info yang dapat saya bagikan untuk Anda dan semoga dengan artikel yang saya tulis ini menjadi pelajaran baru untuk Anda.