Table of Content
    Makna Muka Terasa Panas Sesuai Primbon Waktu
    Stelah sebelumnya saya sudah membagikan Anda Mengalami Telinga Panas ? Berikut Firasat Sesuai Primbon maka kali ini lain lagi, disini saya mau bagikan kepada Anda tentang apa arti atau makna muka terasa panas sesuai dengan primbon jawa.

    Tapi kembali lagi bahwa ini bukan tentang penyakit dimana muka terasa panas dan pusing dan bukan artikel untuk mejawab pertanyaan Anda penyebab muka terasa panas gejala apa,wajah terasa panas dan perih, atau kenapa badan terasa hawa panas namun lebih kepada firasat saja bahwa ketika Anda mengalami wajah terasa panas itu berarti Anda memiliki sebuah arti yang ternyata bisa di primbonkan.

    Sekali lagi, ini bukan pengertian telinga panas menurut islam, atau penyakit dimana telinga merah artinya ada banyak penyebab seperti penyebab daun telinga panas namun disini lebih kepada

    Muka Terasa Panas Sesuai Primbon Waktu


    Pernahkah Anda mengalami tanpa sebab penyebab telinga Anda terasa sangat panas seperti terkena cahaya yang panas namun pada saat itu Anda tidak berada pada tempat dimana cahaya bisa mengenai Anda ?

    Dan kejadian ini biasanya terjadi sangat cepat. Bahkan terkadang kita merasa bingung mengapa ini terjadi dan ada apa gerangan dengan hal tersebut.

    Jika Anda mau tahu, dalam buku primbon jawa kuno ada dituliskan bahwa kejadian seperti ini pernah dialami semua orang sejak zaman dulu kala.

    Dan orang orang pandai terdahulu menafsirkan bahwa gejala ini memiliki firasat yang dapat diartikan sesuai dengan keadaan orang yang mengalami hal tesebut.

    Jadi disini kita coba mengulas dan berbagi untuk Anda semua apa makna dari muka terasa panas ini.

    Makna Muka Terasa Panas Sesuai Primbon


    Dibawah ini sudah tersedia makna muka terasa panas sesuai dengan waktu dimana Anda mengalami hal tersebut.

    JAMSIANGMALAM
    7-8kedatangan saudara kabar baikada orang antar makanan
    9-10kedatangan orang mengajak hal buruknaik derajatnya/ dapat rezeki besar
    11-12kedatangan perempuan atau ditinggal pergidapat keberuntungan
    1-2ada tamu jelek niatnyamau kehilangan barang
    3-4ada tamu mau menipukedatangan saudara baik
    5-6saudara datang bicara baiksenag-senang tapi tersandung masalah

    Demikian makna muka terasa panas yang dijelaskan secara singkat saja. semoga artikel ini dapat membantu Anda semua.
    Related Posts: