Mitos Kucing Hitam, Bikin Kamu Merinding !


Mitos kucing hitam memang sudah menyebar luas di daerah Indonesia, bahkan sampai di luar neger. Kucing hitam sering dikaitkan dengan berbagai hal mistis sampai dimanfaatkan beberapa dukun untuk melancarkan aksinya.

Kucing hitam merupakan satu-satunya kucing yang memiliki kesan yang tidak baik. Konon katanya, kucing hitam memberikan aura negatif yang memberikan kesialan. Ih amit-amit memeliharanya, melihatnya saja ogah !

Berikut mitos mengenai kucing hitam yang perlu untuk anda tau.


Mitos Kucing Hitam, Bikin Kamu Merinding !

Beberapa mitos di bawah seringkali dipercaya orang dulu bahkan sampai sekarang. Sebagian orang ada yang telah membuktikan mitos itu benar-benar terjadi.

1. Menabrak kucing hitam hingga tewas, akan membawa kesialan bagi si penabrak apabila tidak mengubur kucing tersebut



2. Menabrak kucing hitam tapi tidak sampai mati, akan membawa sial bagi si penabrak apabila tidak mengobati kucing tersebut, misalnya tertimpa penyakit berat


3. Kita tau bahwa kucing hitam seringkali digunakan sebagai pelengkap dalam adegan film horror luar negeri. Kucing hitam dipercaya sebagai hewan peliharaan penyihir jahat pada zaman dulu.


4. Apabila ada kucing hitam memotong perjalanan seseorang sehingga perjalanannya didahului oleh kucing tersebut, maka perjalanan yang dituju akan berujung sia-sia misalnya kecelakaan.

 

5. Kucing hitam yang melahirkan 7 anak di rumah seseorang, konon katanya bisa membuat pemilik rumah menjadi kaya raya. Peliharalah !

 

6. Jika kucing hitam dipukuli hingga terluka, maka orang tersebut akan mendapatkan kesulitan dalam mencari rezeki hingga 1 bulan ke depan.

 

7. Apabila anda mendapatkan kucing hitam yang telah mati, ambilla bulunya lalu keringkan. Konon katanya, bulu kucing hitam bisa dijadikan jimat misalnya untuk memenangkan judi.

 

8. Apabila ada kucing hitam melahirkan 4 anak kucing yang berwarna belang, maka rumah pemilik kucing tersebut akan selalu dihampiri kesejahteraan.


9. Bila anda mendapatkan kucing hitam yang memiliki warna putih di bagian kening, peliharalah karena konon katanya kucing ini bisa memudahkan rezeki pemiliknya.

 

11. Jika seekor kucing hitam melangkahi tubuh mayat, maka mayat tersebut akan bangkit kembali dan dirasuki roh jahat

 

12. Orang yang kakinya dijilati seekor kucing hitam akan membuat orang tersebut mendapatkan rezeki dalam waktu satu bulan.


13. Apabila ada kucing hitam yang dipukuli hingga mati maka akan menyebabkan kesialan selama 3 bulan berturut-turut kecuali jika si pemukul segera mandi keramas kembang tujuh rupa.


Itulah beberapa mitos mengenai kucing hitam. Percaya tidak percaya terserah dari kepercayaan anda sendiri. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel