Table of Content


    Mungkin banyak yang telah kita temui ada saja orang menggunakan berbagai cara agar memperoleh kekayaan yang lebih lagi..

    Faktor ini disebabkan karena kebanyakan orang merasa tidak cukup dengan kekayaan yang diperolehnya sampai saat i, Sehingga untuk melengkapi usaha lahirnya yang besar, mereka melakukan usaha batin..

    Nah.. Untuk itu saat menyadari pentingnya usaha batin dalam proses memperoleh dan mempercepat kekayaan dengan luar biasa, maka hal ini membuat orang mencari berbagai sarana atau cara spiritual yang berkaitan dengan hal kekayaan tersebut..

    Berikut Contoh Sarana Spiritual Terbukti Ampuh Meningkatkan Kekayaan..


    Jadi bagi Anda yang ingin mencari tahu bahkan ingin melalukan sarana spritual untuk menambah kekayaan, Berikut beberapa contoh yang bisa anda gunakan sendiri..

    Karena pada umumnya ternyata sarana spiritual bervariasi dan cukup banyak, sehingga membuat beberapa orang kebingungan untuk memilih mana yang menjadi pilihan terbaik..

    Nah dari hal tersebut, saya akan memberikan beberapa informasi menganai sarana spiritual yang terbukti ampuh meningkatkan kekayaan..

    Sebagai Berikut..!!


    1.Menggunakan Uang Asmak


    Seperti yang diketahui Uang Asmak adalah sarana spiritual yang sangat berpengaruh untuk mendapatkan kekayaan. Selain Uang asmak juga dikenal sebagai jimat pemanggil rezeki yang banyak digunakan orang, contohnya seperti gambar yang diatas..

    Beberapa uang asmak yang dibuat oleh beberapa ahli sprpiritual sudah melalui meditasi dan pengisian energi. Dan biasanya roses ini memakan waktu hingga tujuh malam, dan dibuat pada tanggal dan bulan tertentu menurut penanggalan Jawa kuno..

    Bisanya di ini dengan berbagai macam energi, Seperti energi alam yang dimaksudkan itu adalah energi alam yang bersifat universal seperti chi, prana, dan tenaga dalam. Sehingga tidak melibatkan kekuatan makhluk ghaib atau khodam.. 

    Dan dalam proses pengisian hanya akan menghasilkan sejumlah 21 lembar uang asmak saja setiap kali bila ingin digunakan..

    2.Menggunakan Mustika Pelarisan


    Untuk cara yang kedua adalah menggunakan mustika pelarisan, Seperti berupa batu alam bertuah yang memancarkan energi pelarisan. Mustika ini sangat cocok untuk anda yang berprofesi sebagai pengusaha dan pedagang ataupun pebisnis..

    Karena didalam setiap mustika pelarisan dapat memancarkan energi secara langsung dan mampu mempengaruhi tubuh Anda ataupun tempat dimana anda membuka usaha dan bekerja.. 

    Jadi bisa dikatakan berfungsi sebagai pemikat untuk menarik datangnya pembeli, sehingga barang dagangan yang anda jual bisa habis terjual. Selain itu juga akan mengikat kesetiaan pelanggan pada jualan anda..

    Tidak sampai disitu saja, ternyata dengan mustika pelarisan ini akan memudahkan untuk mengembalikan modal usaha, pancaran energinya akan menetralisir segala energi negatif yang menghambat kelancaran usaha atau bisnis anda, sehingga kekayaan dapat secara terus menurus anda peroleh.. 

    3.Menggunakan Ilmu Pesugihan


    Walaupun pada umunya cara ini terdengar mistis dan horor seperti yang kerap di katakan beberapa orang, namun sebenarnya cara ini tidak lebih kepada meminta bantuan makhluk ghaib..

    Namun lebih kepada memohon pertolongan kepada Tuhan. Sehingga dalam mengamalkan ilmu pesugihan ini tidak memerlukan tumbal, ritual, atau cara lainnya yang dalam prosesnya bisa merugikan orang lain bahkan diri sendiri..

    Kekayaan yang diperoleh dalam ilmu pesugihan sangat wajar, normal, dan juga sangat masuk akal. Tidak seperti ilmu pesugihan yang meminta bantuan makhluk ghaib. Karena konsepnya memohon kepada Tuhan, maka kekayaan yang dihasilkan juga dapat menjadi berkah bagi anda..

    4.Menggunakan Benda Ghaib


    Memperoleh kekayaan memang diperoleh dari berbagai arah dan sumber dari mana datangnya. Yaa mungkin saja bisa dengan jabatan, usaha, kewibawaan, kecerdasan, dan hal lainnya yang bisa mengantarkan anda menuju hasil kekayaan yang berlimpah dalam hidup..

    Sedangkan untuk masalah benda ghaib ternyata ada berapa macam jenisnya, Dan juga terdapat berbagai bentuk benda seperti mustika, dan lain sebagainya..

    Nah untuk itu apabila Anda telah memilih salah satun benda ghaib tersebut, Yang pada makna sebetulnya bukanlah anda yang memilih, namun benda ghaib sendirilah yang biasanya akan memilih diri anda sendiri..

    Karena dengan selarasnya energi benda ghaib dan pemiliknya akan memaksimalkan fungsinya sesuai dengan tuah yang terkandung di dalamnya khususnya untuk menambah kekayaan..

    Jadi untuk kesimpulannya, Harta kekayaan bukan hanya datang dengan sendirinya. Melainkan dari usaha kerja keras dan niat anda! Adapun cara yang bisa anda lakukan langsung sebagai lternatif lain yaitu seperti 4 contoh diatas jika ingin meningkatkan kekayaan..

    Semoga Bermanfaat.. Terimakasih !!