Table of Content
    Primbon Telinga Panas
    Artikel ini bukan membahas apa penyebab telinga panas, bukan pula menjelaskan sebuah penyakit panas telinga kanan malam hari,namun hampir sama dengan penjelasan telinga kanan panas memerah pertanda ada sesuatu yang bisa saja baik maupun buruk.

    Jika Anda megalami panas telinga kiri malam hari bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti daun telinga panas menurut medis adalah sebuah penyakit yang tentunya juga dapat disembuhkan oleh medis pula.

    Tapi disini kita tidak akan membahas tentang penyakit namun lebih kepada primbon arti firasat telinga panas,telinga panas sebelah kiri menurut islam atau arti ungkapan kuping panas.

    Arti Telinga Panas


    Mungkin Anda pernah mengalami telinga Anda terasa panas secara tiba-tiba ? Tahukah Anda bahwa itu adalah sebuah pertanda yang datang tanpa Anda sadari.

    Hal tersebut adalah sebuah pertanda sesuatu akan terjadi kepada Anda.

    Dalam buku primbon jawa kuno jelas diterangkan bahwa setiap manusia yang ada dalam bumi ini memiliki indra penglihatan bawah sadar mereka yang sebenarnya bisa mendeteksi apa yang akan terjadi pada diri kita.


    Dan ini bisa disadari dari firasat tubuh yang kita alami.

    Oleh karena itu, disini saya mau membagikan data firasat mengenai telinga panas sesuai dengan waktu dimana Anda mengalami hal tersebut.

    Firasat Telingan Panas


    JAMTELINGA KIRITELINGA KANAN
    7-8 ada masalahcekcok
    8-10 ada kabar meninggalkehilangan
    11-12 jualannya lakudapat rezeki
    13-14 obrolan baikkedatangan tamu
    15-16 obrolan pentingkedatangan wanita
    17-19 diajak makan enakdapat keberuntungan
    19-20  akan bermasalahdifitnah orang
    21-22   kehilangandibicarakan orang
    23-24orang tuanya datangkedatangan dokter
    1-2dapat rezeki banyakmenemukan keberanian
    3-4dibicarakan perempuandiundang makan enak
    5-6orang baik menolongkedatangan saudara
    Demikian apa yang akan Anda alami ketika firasat telinga panas itu datang sesuai dengan primbon jawa kuno. Semoga artikel ini membantu yah...
    Related Posts: