Table of Content

    Kita sudah tau bahwa mimpi hanyalah sebuah bunga tidur semata yang tidak memiliki arti apa-apa. Namun, sebagian orang masih banyak yang percaya bahwa setiap mimpi merupakan pertanda akan ada sesuatu yang terjadi dalam waktu dekat. Entah itu pertanda akan datangnya musibah atau hal baik.
    Kali ini saya akan membahas apa sebenarnya arti dibalik mimpi telanjang. Apakah anda pernah mengalaminya, atau baru saja mengalaminya?
     
    Mimpi sejenis ini memang terbilang jarang dialami sebagian orang. Entah itu berupa mimpi telanjang dada, mimpi melihat orang tidak berpakaian, tidak pakai baju di depan umum, mimpi tidak pakai celana dan lain sebagainya. Menurut primbon, mimpi ini mengandung arti, yah walaupun banyak orang yang tidak mempercayainya.

    Jika dilihat secara logika, memang mimpi tidak memiliki kaitan sama sekali dengan kehidupan kita. Tapi ada juga yang masih percaya bahwa mimpi merupakan pertanda, karena entah kenapa ada beberapa mimpi yang memang benar-benar terjadi. Begitupun dengan mimpi telanjang, untuk lebih jelasnya mari baca lebih lanjut ulasan di bawah ini.


    Arti Mimpi Telanjang

    Mimpi telanjangpun memiliki beragam jenis, dan tentunya memiliki arti yang berbeda-beda.

    Mimpi Melihat Wanita Telanjang

     Menurut beberapa tafsiran yang ada, orang yang mengalami mimpi ini merupakan pertanda bahwa sebaiknya beralih profesi. Walaupun pekerjaan yang sedang ia lakoni sekarang tidak begitu baik.


    Mimpi Melihat Teman Telanjang

     Mimpi ini merupakan pertanda bahwa akan ada sesuuatu yang buruk terjadi dalam waktu dekat dalam hal ibadah agamanya.


    Mimpi Telanjang di Depan Umum

     Menurut primbon jawa, orang yang memimpikan dirinya telanjang di depan umum pertanda bahwa ia akan mengakui/ membongkar aibnya yang sudah lama ia simpan dan diketahui oleh banyak orang.


    Mimpi Kemaluannya Terlepas

    Orang zaman dulu percaya bahwa ketika kita mimpi kemaluan kita lepas, artinya akan menghadapi kehidupan yang susah.


    Mimpi Mandi Telanjang di Depan Umum

    Mimpi ini merupakan mimpi yang memberikan pertanda yang kurang baik, pasalnya orang yang mengalami mimpi ini akan dipermalukan karena perbuatannya sendiri.


    Mimpi Banyak Orang Yang Sedang Telanjang

    Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang tidak baik. Menurut beberapa hli tafsir, apabila seseorang mengalami mimpi ini, maka banyak orang yang akan melihat si pemimpi dalam keadaan hina.

     

    Mimpi Telanjang  di Luar Ruangan.

    Bagi yang mengalami mimpi telanjang diluar ruangan itu menurut primbon jawa artinya ada seseorang yang mengharapkan sesuatu kepada anda, tapi malu diungkapkan secara langsung, dan lebih tepatnya ibarat mau tapi malu.
     


    Mimpi Telanjang di Dalam Rumah

    Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalami, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai konon ketika seseorang mengalami mimpi telanjang didalam rumah itu artinya bahwa pasangan anda telah melakukan perselingkuhan dan mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan terungkap.


    Melihat Aurat Sendiri Ketika Telanjang

    Didalam primbon jawa diisyaratkan bahwa, seseorang yang mengalaminya akan menemui banyak suatu rintangan segala urusan yang mungkin Anda kerjakan selama ini dan bisa terkatung-katung nasibnya


    Arti Mimpi Telanjang Bulat

    Bagi yang mengalami mimpi tersebut patut berbangga hati, karena ini merupakan sebuah firasat yang bagus, dan ahli tafsir mengartikan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mudah menyelesaikan segala masalah yang ada.

    Sekian firasat dari mimpi telanjang. Percaya atau tidak percaya, terserah dari diri anda sendiri. Semoga bermanfaat
    Related Posts: