Ular Masuk ke Rumah Anda? Ini Pertandanya

Ular adalah salah satu hewan yang tidak sangat ditakuti banyak orang, karena bisa dan lilitannya yang dapat membahayakan manusia. Terkadang ular masuk ke dama rumah manusia. Apakah anda pernah mengalaminya? Asalkan anda tau, bahwa ular masuk ke rumah anda bukan hanya karena kebetulan, tapi hal itu merupakan pertanda bahwa ada sesuatu yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Pertandanya pun berbeda-beda tergantung kapan ular masuk ke rumah anda, misalnya ular masuk ke dalam rumah pada pagi hari, siang hari, ular masuk ke dalam rumah pada malam jumat dan lain sebagainya.

Hal yang biasa dilakukan banyak orang jika masuk ke dalam rumah adalah dengan membunuh atau mengusirnya. Akan tetapi menurut agama Islam bahwa jika ular masuk ke dapam rumah sebaiknya diusir dulu sebanyak 3 kali, kalau ular tersebut enggan untuk pergi, barulah anda bisa membunuhnya.

Jika ular tersebut anda usir sebanyak 3 kali lantas pergi keluar dari rumah, berarti ular tersebut adalah jelmaan dari jin atau syaitan. Ular yang sudah keluar dari rumah, adalah halal apabila anda membunuhnya.


Pertanda Ular Masuk Ke Dalam Rumah

Menurut tafsiran di dalam buku primbon, masuknya ular apalagi jika ular tersebut berwarna hitam merupakan pertanda bahwa akan ada tamu yang tidak diundang masuk ke dalam rumah tersebut. Akan tetapi, tamu tersebut datang dengan niat jahat seperti maling, rampok dan lainnya. Untuk lebih jelasnya, mari baca ulasan lengkap tentang pertanda ular masuk ke dalam rumah sebagai berikut


Pertanda Masuknya Iblis 

Masuknya ular ke dalam rumah merupakan pertanda bahwa ada iblis atau jin yang mencoba masuk ke dalam rumah dalam wujud ular. Tujuannya yaitu untuk mengganggu janin yang sedang dikandung wanita yang sedang hamil di rumah itu (apabila ada yang sedang hamil). Maka dari itu, segeralah usir ular itu agar tidak mengganggu anda.

Pertanda Akan Kehilangan

Menurut primbon jawa kuno, pertanda masuknya ke dalam rumah pada siang hari yang itu bahwa pemilik rumah akan kehilangan sesuatu. Misalnya akan kehilangan slaah satu anggota keluarga karena meninggal atau hal lain.


Pertanda Disukai Orang

Mitos ini memang banyak diyakini oleh sebagian masyarakat. Datangnya ular ke dalam rumah merupakam pertanda bahwa ada seseorang yang menyukai atau mencintai salah satu penghuni rumah tersebut. Pertanda ini merupakan salah satu pertanda baik masuknya ular ke dalam rumah.


Pertanda terhindar dari bahaya

Nah, sama halnya dengan poin sebelumnya. Pertanda ini adalah pertanda baik masuknya ular ke dalam rumah karena kehadiran ular tersebut mengisyaratkan bahwa pemilik rumah akan terhindar dari bahaya.


Sebagai Pengingat Janji

Kalau pertanda ini lebih tepatnya bisa dibilang sebagai himbauan agar penghuni rumah mengingat janji yang telah dibuat. Mungkin ada janji atau amanat yang anda lupakan, cobalah untuk mengingat kembali dan sebaiknya anda harus menyelesaikan janji itu.


Mendapatkan Kesialan

Menurut ilmu kejawen, apabila ular yang masuk itu adalah ular yang berbisa maka itu merupakan pertanda bahwa si pemilik rumah tersebut akan mendapatkan kesialan atau masalah dalam waktu dekat. Tapi jika ular yang masuk bukan ular yang berbisa, maka tidak akan terjadi apa-apa.


Ular Masuk ke Dalam Rumah Pada Malam Hari

Menurut primbon jawa kuno firasat Jika ada ular maduk ke dalam rumah pada siang hari maka artinya sang pemilik rumah akan mendapatkan musibag, malapetaja, atau ditimpa kesusahan yang berkepanjangan


Akan tetapi, jika dipikir secara teori ilmiah, ular yang masuk ke dalam rumah mendandakan bahwa habitat asli ular tersebut seperti hutan atau semak mengalami kerusakan. Sehingga ular itu terpaksa masuk ke dalam rumah anda. Just Think Positif Okay?:)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel