Table of Content
    Warna Keberuntungan Menurut Hari Dan Pasaran
    Kali ini kita akan membahas tentang warna keberuntungan menurut hari lahir yang sesuai dengan tanggal kelahiran Anda juga diselingi dengan warna keberuntungan sesuai dengan hari pasaran itu juga, yaitu warna warna hari sesuai dengan pasarannya.

    Secara islam bahwa warna keberuntungan menurut islam tidak dapat dikaitkan dengan mitos primbon sebab dalam agama semua keberuntungan datang melalui yang kuasa, namun untuk sebagian dari kita yang masih percaya dengan amalan primbon tentu ini sangat dicari.

    Buktinya,arah keberuntungan menurut hari dan pasaran ini sangat banyak dicari panduannya sebab dipercaya dapat memberikan bukti bahwa perubahan yang dialami seperti rejeki dapat dilihat dari warna hari itu. Misalnya Anda sedang berpakaian apa maka akan dikaitkan dengan warnanya kemudian disesuaikan dengan hari pasarannya maka hasilnya adalah rejeki itu.

    Disisi lain untuk Anda yang sedang membaca artikel ini semata mata hanya sebagai pembelajaran saja. semua info yang dibagikan terlebih dulu sudah pernah di posting diluar sana, saya hanya memperbaharui saja melalui penjelasan lebih singkat agar Anda yang sedang mencari Warna Keberuntungan Menurut Hari Dan Pasaran tidak salah arah dan tidak salah panduan.

    Warna Keberuntungan Menurut Hari Dan Pasaran

    Jadi..primbon arah keberuntungan hari ini bisa anda sesuaikan dengan penjelasan dibawah. boleh Anda kaitkan dengan tanggal lahir Anda dan hari pasaran Anda. Apapun hasilnya ini hanya semata mata keberuntungan bukan kenyataan sebenarnya, ingat semua apa yang dinikmati hanya datang dari padaNYA.

    Nama Hari Dan Warna

    1.Minggu  : Hitam,Putih
    2.Senin     : Kuning,Putih
    3.Selasa   : Biru
    4.Rabu     : Merah Muda
    5.Kamis   : Merah Tua
    6.Jum'at   : Hitam
    7.Sabtu    : Putih

    Nama Pasaran Dan Warna

    1.Kliwon  : Hitam,Putih
    2.Legi      : Putih
    3.Pahing  : Merah
    4.Pon      : Kuning
    5.Wage   : Hitam

    Cara menggunakan panduan hari pasaran menurut primbon jawa diatas hanya dengan menyesuaikannya saja. Misalnya Anda lahir pada hari minggu dan pasarannya LEGI maka kolaborasi warna keberuntungannya adalah Hitam dan putih sedangkan jika Anda lahir pada hari jumat Pahing maka warna keberuntungannya adalah Hitam dan merah.

    Demikian primbon rejeki keberuntungan hari ini, semoga dapat membantu Anda.

    Related Posts: