Doa Ampuh Memikat Pria Melalui Fotonya

Pria yang memakai ilmu pelet atau amalan doa dalam menarik hati atau perhatian perempuan adalah sesuatu yang tidak asing lagi. Namun, anda harus tau bahwa tidak hanya pria, tapi perempuan juga dapat menggunakan doa untuk memikat pria melalui fotonya. Kali ini saya akan berbagi kepada anda apa saja doa ampuh memikat pria melalui fotonya.


Seorang wanita tentu sangat ingin mempunyai pasangan pria yang mapan dan mencintai dirinya. Pria dambaan seorang wanita tentu saja yang berkualitas secara mental dan juga batin. Dan untuk mendapatkannya pun perlu perjuangan yang besar. Banyak cara yang di lakukan kebanyakan wanita untuk memikit pria di cintainya. Seperti pergi ke dukun, menggunakan pelet atau menggunakan matra. Untuk lebih lanjut mari kita simak ulasan berikut ini.

Doa Ampuh Memikat Pria Melalui Fotonya 

Mantra atau doa pengasihan bukan di tujukan untuk wanita saja, akan tetapi juga dapat di tujukann untuk pria. Sebenarnya ilmu pelet sangat beragam jenisnya. Seperti doa ampuh memikat pria melalui fotonya. Sarana untuk memikat hati seseorang agar sayang dan cinta bisa dilakukukan dengan berbagai macam sperti dengan rambut, potongan kuku, celana dalam, darah haid dan juga fotonya.

Untuk mampu memikat hati pria yang Anda sukai ada dapat menggunakan cara ini juga. Bisa menggunakan susuk samber lilin jika Anda memang penyuka susuk. Atau menggunakan Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf. Jika memang Anda ingin menggunakan cara islami. 


Namun jika percaya dengan ilmu kejawen yang merupakan warisan leluhur. Berikut mantra pelet berikut. Dalam ilmu kejawen, ada sebuah mantra pelet cinta yang ampuh di gunakan untuk mempengaruhi sukma seorang pria yang Anda sukai.

Adapun mantra pelet cinta yang dapat  Anda baca: 

"Ajiku si semar kuning, kinurungan nyowo, adoh asih cedak asih, asih siro (nama target) yo asih marang ingsung, adoh cedak tetep asih saking kersane gusti"


Foto juga merupakan salah satu sarana  penghantar pelet yang sangat ampuh. Dahulu ketika orang belum menemukan kamera, seseorang yang ingin memelet pujaan hatinya harus membayangkan wajahnya.

Namun sekarang anda tidak perlu bersusah-susah membayangkan wajahnya cukup dengan melihat fotonya saja. Namun demikian hanya bermodalkan foto tidaklah cukup melainkan ada sarananya untuk mendukung niat anda agar mudah tercapai. Cara memikat pria dengan foto yang ampuh, syaratnya yang harus anda penuhi adalah bunga tujuh rupa , lilin dan foto.

  • Langkah Pertama: sebelum anda melakukan ritual adalah memberisihkan badan dengan mandi wajib, kemudian dalam keadaan bersih ( tidak dalam keadaan Haid ).
  • Waktu pelaksanaan ritual adalah pada pukul 24.00 di dalam kamar yang gelap tanpa ada cahaya lampu.
  • Bakarlah lilin dan letakkan di bawahnya
  • Doa yang harus dibaca untuk memikat pria dengan fotonya adalah "Bismillahi ngawiti niat ingsun, badhe nyuwun pamujine lanang siji sing tak gadang-gadang dadi pengasih ingsun, sarene kelingan ingsun, mangene kemutan ingsun, mugi kersaakeb ben tresna lan manut miturut niat ingsun kanggo kang mas ( nama target ) mboten kelia kejawi trensa marang ingsun". Dibaca 7 kali sambil menatapkeing pria yang ada di foto ( Usahakan jangan berkedip) Sambil menaburkan bunga tujuh rupa di tas fotonya. Karena harumnya bunga tadi akan sebagai pengantar doa anda kepada pria pujaan hati anda
  • Setiap pagi selama 7 hari ketika akan keluar rumah baca doa sekali saja, sambil melihat fotonya. Pria yang di dalam foto tersebut akan mendatangi dan mengunggkapkan isi hatinya. 

Apabila Anda sudah mendapatkan hatinya, mohon untuk tidak mempermainkan melainkan di berikan kasih sayang yang penuh karena doa memikat pria melalui fotonya adalah sarana untuk memikat bukan memikatnya sepenuhnya. Karena sebesar apapun cintanya kepada Anda jika Anda tidak bisa memberikan kasih sayang yang sebanding makan akan luntur dengan sendirinya. Apalagi jika ada orang lain yang lebih memberikan kasih sayang terhadap pria yang sudah anda pelet tadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel