Pantangan Keris Semar Mesem, Harus Anda Hindari!

Pantangan Keris Semar Mesem, Harus Anda Hindari!- Apakah anda tau dengan keris semar mesem? Atau mungkin anda memiliki benda khodam ini? Jika iya, apakah anda merawatnya dengan baik? Keris semar mesem adalah benda keramat yang digunakan untuk menakhlukkan hati si lawan jenis. Apakah anda pernah mendengar yang namanya pelet semar mesem? yah keris semar mesem adalah salah satu cara untuk mengantarkan pelet itu ke sasaran.

Tentu memiliki benda ini tidak hanya digunakan begitu saja tapi harus disertai dengan perawatan yang baik, agar ilmu atau energi khodam yang terkandung di dalamnya tidak hilang. Di sini saya akan berbagi kepada anda apa saja pantangan keris semar mesem, agar anda tidak salah dalam perawatannya yang dapat hilangkan energi khodamnya.


Cara merawat keris semar mesem tentu tidak mudah, kehati-hatian dalam menggunakannya pun harus dilakukan. Saking hebatnya, banyak orang yang rela menghabiskan uangnya demi mendapatkan keris semar mesem ini. Beruntunglah anda jika memiliki keris semar mesem yang asli, karena di luar sana banyak orang yang tidak bertanggung jawab yang menjual keris semar mesem yang palsu untuk kepentingan pribadi.

Sebelumnya, saya akan berbagi sedikit cara mendeteksi khodam semar mesem, apakah keris yang anda miliki palsu atau asli. Simak ulasan singkat berikut ini


Cara Mengetes Keris Semar Mesem Asli Apa Palsu

Cara mengetes keris semar mesem yang anda miliki asli atau palsu sangatlah mudah, karena anda hanya perlu melakukan langkah-langkah yang sangat singkat berikut ini
  • Langkah pertama, peganglah keris semar mesem yang anda miliki, kemudian letakkan pada telapak tangan anda, dan genggang keris semar mesem anda,
  • Setelah itu, anda hanya perlu membacakan mantra berikut sebanyak 7 kali : “BISMILLAHI NGROGOH ROSO NGROGOH SUKMO NGROGOH KAMULYAN YAI INGKANG NJOGO PUSOKO”. 
  • Setelah anda membacakan mantra di atas sebanyak 7 kali, segeralah anda merapa keris pusaka anda dengan keadaan yang tenang dan penuh perasaan. Apabila anda merasakan hawa dingin atau segar, itu artinya keris semar mesem yang anda miliki adalah asli.

Pantangan Keris Semar Mesem

Nah, tanpa banyak basa-basi lagi, berikut pantangan / larangan dalam perawatan keris semar mesem.

Jangan Membawa Keris Semar Mesem di Tempat Najis

Keris semar mesem adalah benda pusaka yang memiliki aura positif. Jika anda membawanya ke tempat yang najis atau kotor, seperti WC/ Toilet, tempat sampah atau tempat kotor lainnya maka aura negatif yang ada di tempat tersebut akan mengikis atau menetralkan aura positif yang ada di dalam keris tersebut. Jadi, jangan sekali-kali anda membawanya ke tempat yang najis jika anda tidak ingin keris semar mesem anda tidak memiliki energi apa-apa.


Tidak Menggunakannya Dengan Tujuan Jahat

Keris semar mesem digunakan untuk menarik perhatian atau hati si lawan jenis. Akan tetapi keris ini tidak digunakan untuk mempermainkan hati seseorang. Anda harus menggunakan keris ini hanya untuk orang yang benar-benar ingin anda miliki atau nikahi. Apabila anda menggunakannya hanya untuk permainan, maka ilmu khodam yang terkandung di dalamnya akan musnah.


Tidak Untuk Dipamerkan

Terkadang sebagai manusia, sifat sombong dan pamer adalah hal yang sudah biasa. Namun, tidak dalam penggunaan semar mesem. Jika anda menggunakannya lantas anda memamerkan kekuuatan anda berkat keris ini, maka ilmu khodam yang ada di dalam keris semar mesem akan lenyap.


Sekian pantangan keris semar mesem yang bisa saya bagikan. Intinya, dalam penggunaan keris ini, anda diwajibkan untuk menyucikan diri dan bersih dari segala sifat iri dan dengki. Dengan begitu, maka keris yang anda miliki dapat tahan dan awet. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel