Rahasia Mendapatkan Ilmu Kebal Tanpa Puasa

Memiliki tubuh kebal adalah pilihan sebagian orang khususnya pada laki-laki. Karena laki-laki adalah manusia yang diidentik memiliki pertahanan diri yang kuat. Akan tetapi, banyak pria yang masih ingin menambah kekuatan tubuhnya seperti memiliki tubuh yang kebal. Apakah anda salah satunya? Di sini saya akan berbagi kepada anda apa rahasia mendapatkan ilmu kebal tanpa puasa.


Banyak orang yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan ilmu kebal ini. Jika kita lihat banyak pertunjukan di Siaran Tv yang menayangkan orang dengan pertunjukannya yang kebal terhadap api dan kebal terhadap golok. Bagaimana bisa hal itu terjadi? Itu karena mereka memiliki ilmu kebal. Ada sebagian orang yang mendapatkan ilmu kebal dengan cara bertapa ataupun diwarisi oleh gurunya.

Mendapatkan ilmu kebal tentu bukanlah sesuatu yang mudah, tapi kita harus melalui berbagai macam proses. Namun, ada cara lain untuk mendapatkan ilmu kebal yang tidak menuntut kita untuk melakukan puasa ataupun cara lain. Memang benar banyak orang yang belum tau tentang hal ini, jadi beruntunglah anda karena anda akan segera tau apa saja rahasianya, yang akan saya bagikan seperti di bawah ini. Selamat membaca


Cara Mendapatkan Ilmu Kebal

Ilmu yang saya bagikan ini adalah cara termudah dan terampuh bagi anda yang ingin memiliki ilmu kebal, namun anda harus menggunakan ilmu ini untuk berbuat kebaikan. Jangan sekali-kali anda menggunakannya untuk kepentingan jahat, karena jika demikian ilmu yang anda miliki akan lenyap seketika.

Dan ingat, ilmu kebal ini hanya berlaku untuk melindungi anda dari mara bahaya oleh orang yang ingin melukai anda. Ilmu kebal ini bukan ilmu kebal yang dapat melindungi anda dari Api ataupun golok. Kenapa? Karena ilmu seperti itu adalah ilmu aliran hitam sedangkan yang saya bagikan adalah tergolong ilmu putih

Ilmu kebal yang saya bagikan sangat mudah karena anda hanya perlu mengamalkan mantra Ajian Tameng Waja.


 Berikut Bunyi Mantra Ajian Tameng Waja

NIAT INGSUN AMATEK AJI TAMENG WAJA, KLAMBIKU SAGEBLOK KANDELE, OTOTKU KAWAT BALUNGKU WESI, KULITKU TEMBAGA DAGINGKU WAJA, KEPOKAREPKU BARUKUT, KINEMULAN WAJA INTEN MEKAKANG, SACENGKAL SAKILAN SADEMPU, SAKEBEEHING BRAJA DATAN NEDASI, MIMIS BEDAL NGLUMPRUK KADI KAPUK, TAN TUMONO ING BADANKU, SAKING KERSANING ALLAH, YAA QAWIYU, YAA MATINU”


Cara Mengamalkan Mantra Ajian Tameng Waja

  1.  Sebelumnya, anda harus melaksanakan sholat hajat sebanyak 2 rakaat. Niatkan diri anda untuk meminta perlindungan dari Tuhan YME.
  2. Di dalam rakaat pertama bacalah surat Al-Fatihah sebanyak 1x kemudian baca surat Al-Falaq sebanyak 33x.
  3. Setelah salam, bacalah mantra tameng waja sebanyak 111 kali. Bacakan pada sebaskom air. Setiap selesai membaca 1 kali mantra tiupkan kea rah baskom berisi air tadi.
  4. Gunakan air ini untuk mandi. Campurkan dalam seember besar air dan bisa Anda taburi dengan bunga setaman atau bunga tujuh rupa, mandilah.
  5. Lakukan ritual ini selama7 hari berturut turut dan tanpa jeda/ berturut turut. Insya Allah anda akan selamat dari berbagai bahaya.
 Dengan menerapkan cara dan mantra rahasia mendapatkan ilmu kebal tanpa puasa di atas, niscaya anda akan terlindung dari segala niat jahat manusia kepada anda. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel