Table of Content
    Arti mimpi rambut rontok adalah mimpi yang paling sering dialami oleh orang terutama pada wanita. mimpi rambut rontok dipegang atau rambut rontok saat menyisir adalah salah satu bentuk mimpi rambut rontok. Banyak yang mencari tau apa sih arti mimpi rambut rontok menurut kristen atau apa arti mimpi rambut rontok menurut hindu? Yah, padahal di dalam agama mimpi tidaklah memiliki arti apapun. Pernahkah anda mengalami mimpi rambut rontok tapi tidak botak,  atau rambut rontok yang putus setenga dan banyak kutu? Semuanya akan kita bahas menurut primbon Jawa di sini. Selamat membaca



    Rambut adalah simbpl kebanggan, harapan, kehormatan dan mahkota bagi seorang wanita. Entah itu di dalam mimpi atau kenyataan, mengalami rambut rontok bukanlah sesuatu yang baik. Kalau di dalam kenyataan, rambut rontok bisa saja terjadi karena perawatan rambut yang kurang tepat atau kuragnya nutrisi. Tapi bagaimana dengan rambut rontok di dalam mimpi?

    Rambut rontok biasanya terjadi ketika kita sedang menyisir, keramas ataupun saat rambut kita dipegang. Sama halnya dengan Mimpi potong rambut, menurut primbon jawa mimpi rambut rontok adalah pertanda yang tidak baik. Ya sudah kalau begitu, langsung saja kita lihat secara lengkap arti mimpi rambut rontok di bawah ini


    Arti Mimpi Rambut Rontok

    Berikut arti mimpi rambut rontok secara lengkap menurut primbon jawa kuno


    Arti Mimpi Rambut Rontok Saat Dipegang

    Menurut primbon jawa kuno, mengalami mimpi rambut rontok saat dipegang bukanlah sesuatu yang baik. Tapi kami tidak tau pasti apa arti spesifik dari mimpi ini, yang jelas anda dihimbau untuk selalu berhati-hati dalam melangkah atau mengambil sebuah keputusan.


    Mimpi Rambut Rontok Sangat Banyak

    Di dalam kehidupan nyata, mengalami rambut rontok kadang terjadi karena adanya penyakit yang diderita. Begitupun di dalam mimpi, mengalami rambut rotok yang sangat banyak merupakan pertanda bahwa orang tersebut akan mengalami sebuah penyakit dalam waktu dekat. Kami menghimbau, apabila anda mengalami mimpi ini, sebaiknya anda menjaga kesehatan anda agar arti mimpi tersebut tidak benar-benar terjadi.


    Mimpi Rambut Rontok Saat Disisir

    Sudah menjadi kebiasaan rutin bagi kita untuk menyisir rambut, terutama pada perempuan. Tapi bagaimana apabila rambut rontok saat disisir di dalam mimpi? Menurut primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan mengalami kesedihan dalam waktu dekat.


    Mimpi Rambut Rontok Saat Keramas

    Mengalami rambut rontok saat keramas ataupun sedang mandi di dalam mimpi merupakan alamat anda akan mengalami gangguan di dalam kehidupan anda. Entah itu dapat merugikan anda atau tidak, yang jelas gangguan tersebut akan membuat anda merasa kurang nyaman.


    Mimpi Rambut Rontok dan Berkutu

    Tidak seperti mimpi rambut rontok pada poin di atas yang merupakan pertanda yang tidak baik, mimpi rambut rontok dan berkutu adalah mimpi yang baik. Walaupun bentuknya menjijikkan karena rambut anda dipenuhi kutu, namun menurut primbon jawa mimpi ini menunjukkan bahwa anda akan mendapatkan rejeki atau kabar baik


    Mimpi Rambut Rontok dan Berubah

    Jika anda mengalami mimpi rambut rontok dan beruban, sebaiknya anda banyak-banyak berdoa agar mimpi yang menunjukkan pertanda akan mendapatkan kabar sedih tidak terjadi di dalam kehidupan anda.


    Mimpi Rambut Rontok Hingga Pendek

    Mimpi ini lebih mengarah pada hubungan asmara anda. Katanya jika anda mengalami mimpi rambut rontok hingga pendek, alamatnya anda akan bermasalah dengan hubungan anda dengan pasangan anda. Jika anda mengalami mimpi ini, sebaiknya anda berhati-hati dalam bersikap dan berkata-kata kepada pasangan anda.

    Itulah arti mimpi rambut rontok saat dipegang menurut primbon jawa. Bagaimana, lebih banyak buruknya bukan? Maka dari itu, sebaiknya anda memperbanyak ibadah dan berdoa agar keberkahan dan kebahagiaan selalu menghampiri anda. Amin
    Related Posts: