Amalan Pesugihan Uang Balik Tanpa Tumbal

Kali ini saya akan membahas amalan pesugihan uang balik tanpa tumbal yang dimana pembahasannya hampir sama dengan cara menarik uang gaib. Saya membahas ilmu pesugihan ini karena banyak orang di luar sana termasuk anda (mungkin) yang ingin memperoleh kekayaan dengan jalan pintas. 

Memang betul pesugihan merupakan jalan pintas untuk mendapatkan kekayaan. Mungkin anda sudah pernah mendengar bahwa ada pesugihan yang katanya dapat mengembalikan uang yang dibelanjakan, malah akan balik berlipat ganda. Dengan pesugihan uang balik ini uang anda tidak akan pernah habis.


Hampir semua orang menganggap bahwa semua pesugihan sama, ya sama-sama memakan tumbal. Memang betul karena sudah banyak orang yang melakukan pesugihan dan pada akhirnya nyawa mereka atau bahkan nyawa keluarga mereka yang jadi korban. Itu terjadi karena jalan pesugihan yang mereka lakukan salah.

Pesugihan yang dilakukan dengan cara yang salah akan sangat berbahaya bagi si pemilik pesugihan. Kekayaan yang diperoleh memang begitu melimpah tapi semua itu hanya bersifat sementara.

Lantas apakah ada pesugihan yang tidak memakan tumbal?

Jawabannya ada.

Pesugihan uang balik yang akan saya bagikan ini tidak akan memakan tumbal. Kenapa, karena pesugihan uang balik ini menggunakan sarana uang asmak. Yang kita tau sendiri bahwa uang asmak adalah benda pusaka penarik rezeki yang paling ampuh. Amalan pesugihan uang balik ini merupakan ilmu golongan putih yang dimana tidak akan memakan tumbal.


Amalan Pesugihan Uang Balik Tanpa Tumbal

Sebelum melakukan cara-cara untuk mendapatkan pesugihan di bawah ini, saya menghimbau agar anda percaya dengan ilmu ini serta selalu bertawakal kepada Tuhan. Berniatlah agar diberi kekayaan untuk berbuat baik kepada sesama manusia.
  • Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu kumpulka uang rupiah dari nominal terkecil sampai uang yang terbesar. Mulai dari  Rp. 100 sampai Rp. 100.000 masing-masing 1 jenis.
  • Simpan semua uang yang anda kumpulkan di dalam satu kotak kemudian tambahkan uang Asmak sebanyak 1 lembar.
  • Setelah itu lakukanlah sholat hajat 2 rakaat di waktu tengah malam
  • Setelah sholat, bacakan masing-masing uang yang tadi dengan sura At-Tholaq ayat 2-3 sebanyak 11x.
  • Kemudian lanjutkan dengan membaca surat Al-Waqiah dari ayat  1-selesai.
  • Setelah semua selesai, simpan kotak uang tersebut di tempat yang paling aman.
  • Lakukan amalan di atas selama 3 hari berturut-turut.
Jika anda melakukan amalan pesugihan uang balik di atas dengan ikhlas dan penuh iman percaya, insyaallah anda akan diberikan kelancaran rezeki yang tidak akan terputus-putus. Dan jangan lupa untuk selalu memberi sedekah kepada orang-orang yang kurang mampu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel