Cara Membuka Pintu Rezeki yang Tertutup Jadi Mengalir Deras

Pernahkah anda berfikir, "kenapa rezeki saya begini-begini saja?" atau "kenapa usaha saya tidak berkembang?" Pertanyaan itu bukan cuma dialami oleh anda saja. Banyak orang di luar sana yang mengalami hal serupa. Hal itu bisa saja terjadi karena pintu rezeki anda yang terhalang. Entah itu karena sihir ataupun karena faktor lain. Itulah mengapa banyak orang yang  mencari cara menghilangkan sihir penghalang rezeki. Pada kesempatan kali ini saya membagikan bagaimana cara membuka pintu rezeki yang tertutup jadi mengalir deras.


Setiap manusia diberikan rezeki oleh Tuhan sesuai dengan porsinya masing-masing. Jadi, apa penyebab rezeki itu tidak lancar? Penyebab rezeki susah masuk itu karena magne diri kita yang lemah. Tuhan sangat suka dengan orang yang sering berbuat baik dan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

Sebagai manusia biasa terkadang kita merasa kurang puas dengan nikmat yang Tuhan beri. Entah itu karena pengeluaran yang lebih banyak dari pendapatan ataupun karena hal lain. Saya sudah berjuang keras, saya sudah bekerja keras tapi kenapa hidup saya tidak maju-maju? Pertanyaan itu sering kali diucapkan oleh orang yang tidak pandai dalam bersyukur.


Cara Membuka Pintu Rezeki yang Tertutup 

Satu hal yang perlu anda tau bahwa Tuhan tidak pernah mengizinkan masalah datang lebih besar dari kemampuan umatnya. Kunci utama untuk mendapatkan rezeki yang melimpah yaitu bersyukur dan beberapa hal lain antaranya:

1. Perbanyaklah membaca dzikir “LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH”. Bacakan wirid tersebut minimal sebanyak 100x dalam sehari. Dzikir tersebut telah dikenal sejak dulu dapat melancarkan rezeki yang terhambat.

2. Bacakan “LA ILAHA ILLALLAHUL MALIKUL HAQQUL MUBIN”, sebanyak 100x setiap setelah menunaikan sholat isyak dan sholat subuh.

3. Perbanyaklah istigfar “ASTAGH FIRULLAAHAL ADZIIMM”. Bacakan sitigfar sebanyak-banyaknya dalam sehari minimal 300 kali. Rutin membaca istigfar dapat membantu anda keluar dari berbagai macam masalah dan juga dapat memperlancar rezeki.

4. Surah yang dikenal dalam membuka rezeki yang tertutup yaitu surah Al-ikhlas yang berbunyi

“QUI HUWALLAHU AHAD; ALLAHUSH SHOMAD; LAM YALID WA LAM YUULAD; WA LAM YAKUL-IAHUU KUFUWAN AHAD”

Surat Al-Ikhlas dibaca ketika saat memasuki rumah, doa tersebut dapat menghilangkan sihir yang ada di tubuh dan di rumah anda.

5. Bacakan surat Al-Waqi'ah sekali setiap malam sebelum anda tidur.

6. Kunci lain untuk memperlancar rezeki yaitu memperbanyak sholawat kepada nabi 

“ALLAHUMMA SHALLI ALAA (SAYYIDINA) MUHAMMAD WA ALAA ALI (SAYYIDINA) MUHAMMAD” 

7. Cara terakhir yaitu membaca “SUBHANALLAH WABIHAMDIHI SUBHANALLAHIL ADZIIM”.

Bekerja keraslah dan disertai dengan amalan di atas agar rezeki anda yang tertutup dapat mengalir deras. Amin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel