Table of Content
    Pernahkah Anda bermimpi seakan-akan Anda sedang terbang melayang tanpa sayap atau terbang dengan sayap? Sebenarnya mimpi tentang terbang ada banyak macam, misalnya mimpi terbang rendah, mimpi terbang dengan tangan, mimpi dibawa terbang atau mungkin terbang dan mendarat. Di dalam artikel ini kita akan membahas semua tafsir mimpi terbang melayang lengkap menurut primbon jawa dan mimpi terbang dalam islam.

    Menurut psikolgi, mengalami mimpi terbang merupakan perwakilan dari tubuh Anda yang saat ini sedang rileks atau keadaan refleksi dari kehidupan yang Anda jalani saat ini. Mimpi terbang menurut psikologi adalah sah-sah saha dan tidak berdampak buruk bagi diri Anda.

    Tapi bagaimna pandangan primbon jawa terhadap mimpi terbang melayang ini, apakah berdampak buruk atau baik?

    Jelas kita sudah tau bahwa banyak orang yang percaya dengan tafsir mimpi yang diartikan oleh primbon jawa kuno, seperti mimpi benda kesayangan rusak. Primbon jawa telah mengartikan berjuta mimpi yang dialami oleh semua orang. Dan katanya mimpi terbang melayang adalah kabar baik karena, sebentar lagi Anda akan mendapatkan kebahagaiaan.

    Tapi tunggu dulu, karena mimpi terbang ada banyak macam dan tentu memiliki arti yang berbeda-beda pula. Untuk lebih jelasnya mari simak arti mimpi terbang melayang berikut ini


    Tafsir Mimpi Terbang Menurut Primbon Jawa

    Berikut arti mimpi terbang melayang lengkap yang telah ditafsirkan oleh primbon jawa kuno

    #Mimpi Terbang Tanpa Sayap

    Mimpi terbang melayang tanpa sayap merupakan kabar baik karena sebentar lagi Anda akan mendapatkan kebahagiaan entah itu berupa rezeki atau hal lainnya. Dan bagi Anda yang saat ini pengangguran, dalam waktu dekat ini Anda akan mendapatkan pekerjaan yang selama ini Anda idam-idamkan.


    #Mimpi Terbang Melayang

    Merupakan kabar buruk jika seseorang mengalami mimpi terbang melayang ini, karena konon katanya mimpi ini merupakan tanda bahwa akan ada seseuatu buruk yang akan menimpa orang tersebut atau tidak terkabulnya doa yang selama ini dia panjatkan.


    #Mimpi Terbang Terbawa Angin Kencang

    Mimpi ini merupakan alamat yang kurang baik, dimana seseorang yang mengalami mimpi terbang terbawa angin kencang akan mendapatkan cobaan hidup yang besar. Bagi yang bekerja akan mendapatkan masalah pekerjaan dan dalam hal asmara, hubungannya akan diganggu oleh orang ketiga





    #Mimpi Terbang Naik Pesawat

    Menurut primbon jawa mengalami mimpi terbang naik pesawat berarti orang tersebut sedang merasa nyaman menjalani kehidupannya. Bahkan, orang tersebut sebentar lagi akan mencapai apa yang selama ini dia inginkan. Teruslah berusaha dan berdoa agar mimpi Anda menjadi kenyataan.


    #Mimpi Terbang Dikejar Orang

    Menurut primbon jawa mimpi ini adalah tanda bahwa sebentar lagi Anda akan kedatangan orang yang meminta bantuan kepada Anda. Bahkan mimpi ini adalah sebuah alamat Anda akan menanggung beban dari sebuah tanggung jawab yang harus Anda jalani.


    #Mimpi Terbang Bersama Burung

    Kabar baik bagi Anda yang sedang menghadapi masalah karena sebentar lagi Anda akan mendapatkan bantuan dari orang yang tak terduga.


    #Mimpi Terbang Rendah

    Tafsir dari mimpi ini kurang baik, karena katanya Anda akan memperoleh kesia-siaan dari segala apa yang Anda lakukan selama ini. Tapi jangan pantang menyerah, karena jika Anda terus berusaha dan mencoba, yakinlah kesuksesan itu bisa Anda raih.
    Related Posts: