Apakah Betul Ada Pesugihan Putih Uang Gaib?

Apakah benar pesugihan putih atau dana gaib ini menolong orang yg sedang mendapat cobaan seperti terlilit utang? Ataukah juga termasuk halal dibelanjakan dan diberikan kepada keluarga untuk dimakan serta digunakan untuk hal lainnya?

Kalau orang yang bergaul dengan hal-hal mistis seperti itu pastinya sudah tidak peduli dengan halal atau haram yang didapatkan, yang jelasnya dapat uang dan terlepas dari semua beban yang melilit kehidupannya mungkin itu hutang piutang atau janji.

Padahal yang sebenarnya kalau ditilik melalui keagamaan segala sesuatu yang berhubungan dengan Dunia perdukunan atau mistis, baik itu pesugihan atau meminta bantuan untuk hal lain tetap saja tergolong hal yang diluar dari kuasa TUHAN.

Jadi pada intinya semua yang dilakukan itu haram karena melakukan kontak secara langsung atau tidak dengan iblis. Semua yang berhubungan dengan makhluk gaib diluar dari jangkauan yang maha kuasa dan berujung maut (Neraka).


Hukum Yang Didapatkan Dari Pesugihan Putih Atau Sebagainya Menurut Islam

Sudah nyata agama melarang akan hal seperti itu tapi masih banyak saja orang melakukannya untuk kepentingan diri, tidak peduli atau tidak menyadari imbas buruknya bisa kembali pada keluarga sendiri.

1. Pesugihan Uang Gaib Menipu Banyak Orang

Dengan menggunakan akal sehat pastinya Anda sudah sangat tahu kalau hanya yang maha kuasa saja yang dapat memberikan rejeki yang halam dalam bentuk apapun. Untuk kalangan orang-orang yang tidak percaya tahayul pastinya tidak percaya juga dengan hal seperti pesugihan putih dari Dunia mistis.

Cerita yang tersebar luas dengan mengatas namakan seseorang yang dapat membantu dan memberikan uang lewat pesugihan gaib, semua itu hanyalah rekayasa dan berkedok penipuan yang hanya ingin memanfaatkan pengguna jasanya.

Itu hanyalah trik mereka untuk mendapatkan keuntungan uang yang dikirim atau diberikan secara langsung, kemudian mengarang suatu ritual yang katanya bisa melipat gandakan atau memberikan uang berlipat kali ganda (Tidak masuk akal).

2. Mencuri Dengan Bantuan Makhluk Gaib

Kalau untuk yang satu ini tidak menggunakan jasa dari manusia sebagai jembatannya, tapi langsung memakai makhluk gaib untuk mencuri uang milik orang lain. Tuyul, Babi ngepet termasuk salah satu jenis makhluk gaib yang paling banyak digunakan untuk mengambil harta orang lain.

Dan dengan seperti itu juga, meski tidaksecara langsung sudah dipastikan akan ada tumbal yang diinginkan meski tidak secepat itu tapi lambat laun salah satu anggota keluarga akan meninggal karena ulah sang pengguna makhluk gaib tersebut.

Dan hukum yang didapatkan dari orang-orang yang melakukan hal tersebut menurut Al Quran surat An Nisaa ayat 48, disitu Allah berfirman Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa selain (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendakiNya.”

Serta dalam surat Al maidah ayat 72 disitus nyata dijelaskan bahwa Sesungguhnya orang yang mempersekutukan Allah, maka Allah pasti mengharamkan surga kepadanya, dan neraka adalah tempatnya.

Begitu juga menurut surat Luqman ayat 13 dan Allah pun berfirman Sesungguhnya menyekutukan (Allah) merupakan sebuah kedzaliman besar, jadi hukum yang didapatkan orang yang melakukan pesugihan atau meminta bantuan makhluk gaib adalah NERAKA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel