Membuka Mata Batin Sendiri, Apa Efeknya?

Karunia kelebihan itu tidak secara diberikan dari sejak lahir tapi ada juga yang mendapatkan lewat segala macam hal yang tidak diketahui bagaimana bisa terjadi. Penyebab mata batin terbuka sendiri sehingga jenis dan macam macam kekuatan supranatural bermunculan.

Untuk membuktikan kalau seeorang mempunyai kelebihan adalah dengan tes kekuatan supranatural yang dimiliki dan juga wajib tahu manfaat membuka mata batin. Cara membuka mata batin dalam waktu 5 menit serta cara membuka mata batin sendiri dengan doa durasi atau kecepatannya berbeda.

Cara membuka mata batin sendiri agar melihat hal gaib dan cara membuka mata batin sendiri bagi pemula adalah dua hal yang berbeda, dengan kekuatan yang berbeda pula.


Bagaimana Cara Membuka Batin Sendiri?

Perlu Anda ketahui bahwa membuka mata senditi memiliki efek yang bahaya tanpa bantuan orang telah ahli dengan hal tersebut.

1. Bulatkan Tekad Hati

Pertama-tama yang perlu Anda lakukan adalah memantapkan atau membulatkan hati jika ingin membuka mata batin. Jangan melakukan hal tersebut dengan perasan yang canggung atau setengah-setengah maka akan membahayakan hasilnya.

2. Bangun Sebelum Matahari Terbit

Jangan biasakan diri untuk keenakan tidur dipagi hari. Usahakan untuk bangun pagi mendahului matahari. Selalu untuk terjaga ketika Adzan subuh berbunyi dengan tujuan agar dapat melihat matahari terbit dari timur.

3. Bacakan Surat Al Ikhlas

Sembari sambil menunggu matahari terbit setiap hari bacakan surat Al Ikhlas sebanyak-banyaknya. Tidak mutlak seberapa banyak yang jelasnya membaca surat Al ikhlas ini dengan baik dan rasa ikhlas hati untuk merasakan manfaat dari surat tersebut dalam hati.

4. Baca Surat Al Ikhlas Saat Sore

Bukan hanya saat subuh saja Anda membacakan surat Al Ikhlas tersebut tapi saat matahari ingin terbenam atau sore hari bacalah surat Al Ikhlas sesuai kemampuan Anda.

5. Tetap Konsisten Hingga Berhasil

Untuk memperoleh hasil yang baik Anda wajib konsisten dan sabar untuk bisa membuka mata batin, karena proses ini tidak sebentar tapi memakan waktu yang cukup lama mungkin 1 bulan bahkan bisa jadi 1 tahun dengan hasil yang pasti memuaskan.

6. Lakukan Kebaikan

Imbangi dengan berbuat baik kepada orang membutuhkan dengan kata lain perbanyak sedekah, meski hanya sekali dalam sehari tidak masalah sesuai dengan kemampuan Anda saja.

7. Lakukan Amalan Wirid

Untuk mempermantap membuka batin Anda lakukan amalan wirid dengan cara membaca Shalawat , Istiqfar, Al Fatihah setiap malam masing-masing sebanyak 100 kali.

Bagaimana apakah Anda mampu berjuang untuk bisa membuka mata batin dengan mengikuti semua langkah cara yang telah tertera pada poin penjelasan tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel