Table of Content
    Kadang kita merasa sulitnya mendapatkan pekerjaan, mana kebutuhan semakin meningkat. Sehingga banyak cara dilakukan untuk memenuhi semuanya itu. Mencari kekayaan dengan pesugihan salah satunya jalan yang ditempuhnya. Apakah Anda berniat untuk melakukan pesugihan? Mungkin artikel tempat pesugihan ini bisa membantu Anda.

    Mencari kekayaan dengan pesugihan adalah cara singkat yang untuk mencari kekayaan duniawi secara instan. Dengan melakukan pesugihan kita dapat meminta bantuan jin atau setan untuk memperoleh kekayaan, dengan balasan memberikan tumbal sesuai dengan perjanjian yang telah kita sepakati.

    Ada beberapa jenis pesugihan yang dilakukan agar mendapatkan harta yang melimpah. Misalnya babi ngepet, pesugihan yang dilakukan dengan cara menukar jiwa dengan binatang yang dipilihnya. Ada juga yang memelihara tuyul, hingga ke gunung kawi untuk melakukan ritual-ritual yang mana mendatangkan risiko yang berbeda-beda.

    Salah satu pesugihan yang sangat terkenal adalah pesugihan Bulus Jimbung, dimana pelaku pesugihan jenis ini memakai hewan bulus sebagai simbolnya. Biasanya dia akan mendapatkan belang di tubuhnya, jika belang di tubuhnya sudah memenuhi seluruh tubuhnya, maka pelaku pesugihan akan mati.


    Tempat Mencari Kekayaan Dengan Pesugihan

    Ada beberapa tempat yang untuk mencari kekayaan dengan pesugihan, dimana kita ketahui bahwa pulau jawa terkenal akan surganya para pelaku pesugihan.

    1. Gunung Kawi

    Sampai sekarang Gunung Kawi terkenal akan tempat pesugihan, bahkan orang berpikir siapapun yang mengunjungi Gunung Kawi, orang pasti terpikir ke arah  pesugihan.

    2. Laut Pantai Selatan

    Pantai Selatan terkenal dimana pesugihan ini dengan melalui pertolongan pada Nyi Roro Kidul.

    3. Gunung Kemukus

    Tempat pesugihan ini merupakan yang paling unik yaitu di Gunung Kemukus, dimana pelaku diharuskan berhubungan dengan bukan pasangan resmi terlebih dahulu.


    Ritual-Ritual Pesugihan Yang Dilakukan 

     Adapun beberapa macam ritual dari pesugihan tersebut yaitu sebagai berikut

     1. Ritual Ngalap Berkah Pada Pohon

    Gunung kawi merupakan petilasan dari tokoh-tokoh yang berbeda generasi. Dimana Pangeran Kameswara menjadikan tempat ini sebagai pelariannya. Selain itu terdapat makam Eyang Sujo dan Eyang Jugo. Di Petilasan dan makam tersebutlah yang biasanya sering dikunjungi orang untuk mengalap berkah.

    Di Gunung ini terdapat sebuah pohon yang bernama pohon Dewandaru. Konon, pohon ini bisa mendatangkan keberuntungan. Para pelaku ritual akan menunggu sehari bahkan berhari-hari jatuhnya daun, buah, dahan atau ranting dari pohon tersebut. Konon bagian pohon yang jatuh dengan sendirinya tersebut dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan dan apa yang diinginkan dapat tercapai.


    2. Ritual Pesugihan Nyi Roro Kidul

    Pesugihan ini dilakukan dengan cara berhubungan badan dengan Nyi Roro Kidul pada malam-malam tertentu yang telah disepakati. Sebelum hubungan badan dilakukan, hal pertama yang dilakukan adalah melakukan suatu peranjian. Setelah melakukan hubungan badan, maka sisik emas yang ada di tubuh Nyi Roro Kidul akan rontok menjadi serpihan emas.

    Umur pesugihan Nyi Roro Kidul tidaklah terlalu lama, sekitar 7 tahun. Apabila ingin melanjutkan ketahapan berikutnya dengan perjanjian dengan menumbalkan seorang nyawa orang lain.


    3. Ritual Seks

    Gunung Kemukus dikenal dengan ritual pesugihan berbau seksual, dimana untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus melakukan hubungan seks dengan lawan jenis yang juga sedang mencari pesugihan, yang mana bukan suami atau istri kita. Ritual ini untuk mengenang cinta terlarang Pangeran Samodra dengan Nyai Ontowulan.

    Bagaimana dengan apa yang kami paparkan disini, apakah Anda masih berkeinginan untuk mendapatkan kekayaan secara instan? Ini kembali kepada pribadi masing-masing bila Anda ingin melakukannya berpikirlah akan akibatnya nanti.
    Related Posts: