Arti Dan Mitos Kesialan Tahi Lalat Pada Tubuh



Tahi lalat merupakan tanda lahir yang dimiliki setiap orang. Sejak dahulu tahi lalat memiliki arti keberuntungan ataukah kesialan. Berbagai mitos tetap menunjukkan eksistensinya mengambil peran penting dalam kehidupan moderen ini. Dengan melihat kepribadian dan kelakuan seseorang sering menghubungkan mitos yang ada seperti tahi lalat yang ada di tubuh kita.

Orang-orang dahulu bisa menebak bagaimana karakteristik dan kebiasaan anaknya kelak.Sebagian besar tahi lalat ada sejak lahir, akan tetapi bisa juga muncul saat dewasa. Masyarakat Tiongkok meyakini bahwa tahi lalat bisa menjadi penanda nasib di masa depan.

Dengan hanya melihat tahi lalat di tubuhmu, karakter dan kepribadianmu bisa di tebak. Tahi lalat memiliki makna.


Arti Dan Mitos Kesialan Tahi Lalat Pada Tubuh


Ada beberapa titik tahi lalat yang diyakini akan membawa kebaikan dan keberuntungan bagi pemiliknya. Melihat dari pengalaman-pengalaman orang tua dulu. Inilah beberapa arti dan mitos yang tertanam di kehidupan kita.

Tahi lalat merupakan setitik tanda warna hitam di kulit kita dimana bisa tetap bisa juga bertambah besar. Ada beberapa arti tahi lalat yang ada pada tubuh kita antara lain

1. Dibawah Alis

Tahi lalat di bawah alis dipercaya dimilki oleh mereka yang cerdas dan kreatif, yang mana ini nantinya yang membawa kejayaan, sukses dan kekayaan.

2. Diatas Bibir

Tahi lalat yang berada diatas bibir berpotensi memiliki keluarga besar. Dengan demikian mereka adalah pribadi beruntung karena selalu mendapat dukungan emosional yang konstan yang berguna untuk kehidupannya.

3. Dahi

Seseorang yang memiliki tahi lalat bisa jadi pertanda seseorang bertipikal pemikir yang selalu memikirkan segala sesuatu bahkan yang terkecil sekalipun.

4. Pipi

Arti tentang tahi lalat di pipi menyatakan bahwa pemilik tahi lalat ini suka bersolek, dan  ini ditandai sebagai pertanda cantik dan tampannya seorang anak kelak dewasa.

5. Lengan

Orang yang memiliki tahi lalat di lengan kanan kiri menandakan dia suka menolong atau ringan tangan, tapi ini tak bisa dijadikan tolak ukur akan kedermawaannya kelak.

6. Tangan

Adapun arti  orang yang memiliki tahi lalat ditelapak tangan baik kanan maupun kiri bisa pertanda dia suka meminta sesuatu.

7. Kaki dan telapak kaki

Orang yang memiliki tahi lalat dikaki dan telapak kaki dia senangnya jalan-jalan dan mempunyai hobi main bola.

Kita tidak bisa menilai dan berpatokan khusus tentang mitos yang sudah berkembang sejak dahulu tentang letak tahi lalat di tubuh kita.


Ada beberapa mitos yang berkembang dalam kehidupan kita tentang mitos letak tahi lalat yang tidak baik untuk dinikahi, diantaranya :

1.Tulang Hidung

Biasanya orang yang memiliki tanda di bagian tulang hidung tandanya kesengsaraan yang artinya tubuhmu gampang terserang.

2. Tahi Lalat Di Kepala Hidung

Berarti rakyat jelata karena orang akan fokus dihidungnya, karenanya banyak musibah akan terjadi padanya

3. Di Ujung Bibir

Cerewet, Dia takkan berhenti jika orang yang ditemani ngobrol tidak minta berhenti.

4. Kelopak Mata Bawah

Boleh percaya bolehtidak namanya mitos tapi banyak sudah bukti bahwa orang yang memiliki tahi lalat di bawah kelopak mata biasanya hidup akan  susah.

5. Leher Depan

Rakyat jelata dan Dia akan sering dibuli.

6. Paha

Dia seperti budak yang mengikuti orang lain tak bisa berdiri sendiri

Inilah mitos -mitos tanda tahi lalat yang ada pada pemiliknya, akan tetapi kita tidak bisa selalu berpatokan akan mitos-mitos yang dahulu. Kita kembalikan kepada pribadi masing-masing untuk menilai dan mempercayai hal tersebut dan ambilllah bagian  positifnya buanglah sisi negatifnya. Jangan sampai ini akan menjadi beban pikiran kita.

























Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel