Bagaimana Cara Mendapatkan Ilmu Pendamping Gaib?

Adakah diantara kalian yang ingin mencari tahu bagaimana cara mendapatkan ilmu pendamping gaib atau bagaimana cara mendapatkan khodam pendamping tanpa puasa?

Belakangan ini ada banyak orang yang mencari tahu bagaimana cara mendapatkan ilmu pendamping gaib, bagaimana cara mendapatkan khodam malaikat dan kodam pendamping tanpa puasa.

Kebetulan sekali dikesempatan kali ini kami akan menjelaskan berbagai cara untuk mendapatkan semua ilmu tersebut tanpa terkecuali. Disini kami bahkan akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan khodam pendamping islam, cara mendapatkan khodam al fatihah, cara mendapatkan khodam hewan, cara mendapatkan khodam macan putih, cara mendapatkan khodam macan putih dengan puasa dan cara mengisi khodam ke tubuh tanpa puasa.

Semuanya akan kami jelaskan disini dan kalian hanya tinggal menyimak bagaimana kami menjelaskannya secara terperinci.

Berikut ini penjelasannya.

Bagaimana cara mendapatkan ilmu pendamping gaib?

Cara Mendapatkan Ilmu Pendamping Gaib

Mendatangkan pendamping gaib memang bukanlah sesuatu yang mudah. Ada ritual khusus yang harus dilakukan untuk mendapatkan atau memanggil pendamping gaib. Ritualnyapun terkadang membutuhkan beberapa bahan yang sangat sulit untuk diperoleh, seperti kembang 7 rupa yang harus diambil pada waktu bersamaan di malam jumat.

Biasanya orang yang ingin mendapatkan ilmu pendamping gaib diwajibkan menghapal mantranya terlebih dahulu sebelum dimandikan dengan kembang 7 rupa tersebut. Adapun mantra yang harus di baca adalah :

Sang ireng jeneng muksa pangreksan, sang ening menenng jati rasane, lakune ora katon, pangrasane manusia. "Bismillahir rahmanir rahim. Car mancur cahyaning Allah sungsum balung rasaning Pangeran, getih daging rasaning Pangeran, otot lamat-lamat rasaning Pangeran, kulit wulu rasaning Pangeran, iya ingsun mancuring Allah, jatining manusa, ules putih lungguhku, Allah, nek putih rasaning nyawa, badan Allah, sang kalebut putih iya ingsun nagara sampurna.

Cara Mendapatkan Khodam Malaikat

Khodam malaikat adalah salah satu pendamping yang sangat bagus. Cara untuk mendapatkannya cukup mudah, yaitu membacakan bacaan berikut ini;

ALLAAHUMMA  MA’ALLAHI NAASHIRUN  A;DAA’UN  SARHUN QADIIRUN AAMIINUM YA RABBAL  AALAMIIN WASHALLALLAAHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ AALIHI  WASHAHBIHI  AJMA ‘IIN BIRAHMATIKA YAA ARHAMAR  RAAHIMIIN 

Cara Mendapatkan Khodam Pendamping Islam

Khodam pendamping islam merupakan salah satu penjaga yang sangat baik. Khodam islam akan membawa kita pada jalan yang benar menurut ajaran islam. Cara mendapatkan khodal islam memiliki syarat puasa senin kamis.

Puasa senin dan kamis akan memanggil khodam islam yang nantinya akan memberi tahukan apa yang akan terjadi kedepannya. Bahkan jika ada orang yang ingin berbuat jahat kepada kita maka kita sudah bisa tahu sebelum terjadi.

Amalan memanggil khodam islam cukup dengan puasa senin kamis dan membaca surat al fatihah.

Cara Memanggil Khodam Macan Putih

Khodam macan putih juga termasuk pendamping yang sangat baik. Semua yang ingin berbuat jahat kepada kita akan luluh dengan sendirinya karena khodam pendamping macan putih ini.

Untuk mendapatkan khodam macan putih kita cukup membaca kalimat berikut ini;

Bagaimana cara mendapatkan ilmu pendamping gaib?
Nah, itulah berbagai jenis khodam dan bagaimana cara mendapatkannya. Jika ada diantara kalian yang ingin mendapatkan khodam sesuai dengan yang kalian butuhkan kalian bisa mengikuti amalan yang ada di atas.

Terima kasih sudah membaca tentang bagaimana cara mendapatkan ilmu pendamping gaib ini. Kiranya apa yang telah kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Baca juga: Arti mimpi mantan pacar jadi istri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel