Doa Mustajab Agar Suami Tidak Pelit Terhadap Istri

Punya suami pelit? Amalkan doa agar suami nurut dan tunduk sama istri. Apakah itu perbuatan yang dilarang agama? Tentu tidak, karena di dalam al-Qur'an terdapat beberapa doa agar suami sayang istri. Mengamalkan doa agar suami tidak pelit bukanlah hal yang haram, karena memang sudah sewajarnya suami menafkahi istri beserta keluarganya. Bagi Anda yang memiliki suami pelit, wajib mengamalkan doa meluluhkan orang pelit berikut ini

Tidak jarang di luar sana banyak suami yang tidak melakukan kewajibannya untuk menafkahi keluarga. Bahkan banyak suami yang malas bekerja dan taunya hanya minta uang kepada istrinya. Lantas bagaimana cara mengatasi suami yang pelit sama istri? Amalkan doa, karena doa mengubah segala sesuatu.


Saya sendiri sering mendapati suami yang acuh tidak acuh kepada keluarganya. Bahkan ada banyak suami yang taunya hanya memberikan uang kepada istri untuk keperluan rumah tangga. Padahal seorang istri juga mempunyai kebutuhan pribadi, seperti pakaian, skincare dan lain sebagainya. Apakah suami Anda tidak memenuhi kebutuhan Anda?

Sangat menjengkelkan apabila memiliki suami yang egois yang hanya memikirkan diri sendiri. Mereka tidak sadar bahwa mereka memiliki kewajiban untuk menafkahi istrinyanya lahir batin. Jika Anda memiliki suami seperti itu, jangan berkecil hati, karena dengan mengamalkan doa agar suami tidak pelit ini, insya Allah suami Anda akan bermurah hati dan tidak pelit kepada Anda.


Doa Agar Suami Tidak Pelit

Banyak istri di luar sana yang mengalami hal seperti ini, memiliki suami yang pelit dan tidak bertanggung jawab. Dan setelah mengamalkan doa ini, Alhamdulillah suami mereka berubah drastis dan tidak pelit lagi.

Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan, yaitu Anda sebaiknya mengingatkan suami Anda akan kewajibannya sebagai suami yang wajib untuk memberi nafkah. Tapi katakanlah dengan penuh kelembutan. Setelah itu, amalkan doa agar suami tidak pelit berikut ini

Allahummaf tahlii abwaabal khoiri, wa abwaaba sholaamati, wa abwaabas shihati, wa abwaaban nia’mati, wa abwaaba barokhati, wa abwaabal quwwati, wa abwaabal, mawaddathi, wa abwaabar rohmati, wa abwaabar rizqi, wa abwaabal ‘ilmi, wa abwaabal maghfirothi, wa abwaabal jannati, yaa arhamarroohimiin.

Sebelum membaca doa tersebut, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan yaitu
  • Berpuasa senin kamis dengan niat agar suami memiliki rasa tanggung wajab dan rasa loyalitas kepada istri. 
  • Setelah berpuasa, bacalah doa tersebut sebanyak 7 kali setelah sholat fardhu
Lakukanlah rutinitas tersebut selama 40 hari, kemudian lihatlah perubahan pada suami Anda. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel