Table of Content
    Bagi orang yang pernah hubungan langsung dengan Dunia ilmu hitam atau gaib pastinya tahu manfaat gelang kayu pinus serta pohon katilayu serta tahu pohon katilayu dalam bahasa jawa, yang dimana memiliki kegunaan yang beda seperti kunci pembuka power getah katilayu yang berfungsi sebagai pemikat serta khodam getah katilayu dapat menarik perhatian ikan.

    Sebelum memakai media tersebut ada lafalan atau doa menggunakan getah katilayu agar berfungsi dengan baik dan begitu juga cara menggunakan getah katilayu untuk pelet wanita, dengan begitu ada efek yang baik ditemukan jika seiring menggunakan getah tersebut dengan membaca mantranya terlebih dulu.

    Ada beberapa macam nama dari getah tersebut seperti nama lain pohon katilayu bahasa jawa, bahasa Dayak, bahasa Ambon dan sebagainya, tergantung dari daerah dimana pohon katilayu tumbuh dan berkembang.


    Manfaat Getah Katilayu

    Khasiat yang terkandung dalam getah pohon katilayu yang mujarab dengan berbagai manfaat.

    1. Menarik Perhatian Ikan

    Bila getah pohon katilayu ditebar kedalam sungai atau kolam yang ada ikannya, maka semua jenis ikan akan berkerumunan memenuhi getah tersebut. Banyak para pemancing menggunakan katilayu sebagai umpan untuk menangkap atau memancing ikan dengan mudah.

    2. Menjadi Asihan Ikan

    Getah ini juga dapat diracik atau diramu menjadi Asihan non ikan yang dijadikan satu dengan salah satu minyak alami tertentu dengan menggunakan proses ritua, yang membangkitkan energi dari minyak katilayu tersebut untuk dipakai sesuai dengan keinginan sang pemilik.

    3. Membuat Betah Tamu

    Katilayu dapat dipakai agar tamu yang datang pada waktu hajatan, resepsi atau momen-momen lain dapat betah untuk tetap tinggal lama, agar Anda dapat temu kangen dengan teman lama atau tamu undangan.

    4. Getah Pohon Yang Unik

    Beda dari getah pohon pada umumnya. Pohon katilayu sangat janrang ditemukan bahkan bisa dibilang sangat langka tidak seperti getah pohon karet yang lebih banyak, dan ada terus setiap hari untuk dipanen.

    Itu yang membuat pohon katilayu jadi bernilai mistis dengan keanehan yang ada pada semua batang pohon tersebut, dan banyak orang yang mengatakan bahwa pohon tersebut adalah pohon keajaiban yang belum pernah ada sebelumnya.

    Kalau pohon tersebut ada dirumah atau kebun yang Anda miliki atau tetangga yang miliki bisa mencoba untuk membacok pohon tersebut berkali-kali, pada saat mengeluarkan getah berarti Anda berjodoh dengan pohon katilayu untuk mengambil getahnya.

    Karena yang biasanya bisa mendapatkan getah pohon katilayu adalah orang yang memiliki ilmu atau kekuatan supranatural, bisa juga bagi orang yang benar benar baik atau tulus hati ingin menggunakan getah tersebut dengan baik.

    Demikianlah sedikit penjelasan tentang pohon katilayu yang saya bagikan untuk Anda, dan semoga menjadi satu pengetahuan baru lagi yang menambah wawasan selanjutnya untuk Anda, sekian dan Terima kasih untuk partisipasinya.
    Related Posts: