Misteri 5 Bunga Indah Pemanggil Roh Halus

Ada banyak sekali jenis dan aroma bunga yang indah dimiliki oleh masyarakat Indonesia sejak dulu hingga sekarang, tapi ada beberapa orang malah menyalah gunakannya yang dilambangkan sebagai bunga setan, bunga kantil atau juga bunga ritual.

Yang ada 5 bunga indah konon dapat mengundang beberapa jenis setan atau makhluk gaib dan dengan media bunga adalah salah satu cara memanggil setan seperti mitos bunga jempiring yang katanya juga biasa dipakai sebagai media.

Ada beberapa jenis bunga untuk sesaji yang digunakan sebagai media untuk memanggil atau memberi makan pada makhluk gaib peliharaan. Kembang sundel dan ritual kembang melati adalah dua bunga yang beda dengan satu kegunaan dalam Dunia gaib.

Bagi orang awam menyatakan peristiwa ini sangat aneh dan juga agak menyeramkan, karena bunga yang indah dijadikan sebagai bahan ritual untuk memanggil atau dijadiakan sebagai sesajen untuk makhluk gaib.


5 Jenis Bunga Yang Dapat Memanggil Roh Halus

Dibawah ini ada 5 penjelasan bunga yang dapat memanggil makhluk gaib dalam Dunia mistis yang bisa Anda baca.

1. Bunga Melati

Siapa yang tidak mengenal dengan bunga melati dengan aroma yang sangat semerbak dan hampir disetiap rumah memiliki tanaman ini. Tapi saat seseorang atau Anda mencium aroma dari bunga melati dan kembang itu tidak ada disekitar Anda maka menjadi satu petanda bahwa ada makhluk halus yang datang.

Dalam mitos masyarakat Jawa bahwa aroma bunga melati sangat disukai oleh ratu jin Nyi Roro Kidul. Konon saat mencium aroma dari kembang melati maka orang tersebut didatangi oleh jin yang memiliki satra yang tinggi layaknya raja, ratu atau yang memiliki peran penting dari alam gaib. Melati adalah kembang yang sangat melekat dimasyarakat Indonesia dan banyak ditanam pada area pekuburan.

2. Bunga Sedap Malam

Bunga sedap malam selain dapat memanggil makhluk gaib dapat juga menghalau ilmu hitam atau sihir (Santet). Selain aroma yang sangat khas dan tajam tercium pada malam hari inilah yang membuat kembang tersebut terasa horor atau menyeramkan.

Pada zaman dulu nenek moyang kita menggunakan aroma dari bunga sedap malam ini sebagai pengharum ruangan. Nama lain dari kembang sedap malam ini ialah Yek Lia Siang yang konon juga dapat menenangkan hati saat perkabungan.

3. Bunga Kantil

Bunga kantil adalah satu dari banyak kembang yang sangat kental dengan aura mistis dan juga sangat dipercayai memiliki unsur magis untuk memanggil makluk gaib atau setan. Meski kembang kantil tidak digunakan dalam ritual supranatural tapi tetap saja disangkut pautkan karena kesohoran dari bunga tersebut yang sangat kental dengan mitos mistis.

Kembang kantil ini dipercaya sangat digemari oleh kuntilanak dari mitos yang sudah melegenda aroma yang semerbak dari kembang kantil membuat hantu kuntilanak betah berada dan tinggal dan menjadikan pohon kantil sebagai tempatnya bersemayam.

4. Mawar Merah Putih

Selain batangnya yang berduri dan aromanya sangat harum dan dijadikan lambang cinta, bunga mawar juga menyimpan kisah misteri. Dalam Dunia mistis bunga mawar juga ada kaitannya dengan makhluk gaib atau hantu, biasanya bunga ini dijadikan sebagai salah satu pelengkap sesajen yang tergabung dalam kembang tujuh rupa.

5. Bunga Kamboja

Untuk Kembang kamboja sendiri menjadi salah satu bungan yang memiliki unsur magis dan dipercaya juga dapat memanggil hantu. selain bunga mawar, kembang kaboja adalah salah satu dari kembang tujuh rupa yang diapakai dalam ritual pemujaan pemanggil roh.

Karena kegunaan yang dipakai untuk sesaji pada makhluk gaib menjadikannya terlihat sangat aneh dan horor, dan semua itu hanya kebiasaan orang yang masih percaya dengan hal mistis serta bunga kamboja banyak ditanam diarea pekuburan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel