Pembersihan Tempat Usaha yang Diganggu Makhluk Gaib

Bisakah pembersihan tempat usaha yang diganggu makhluk gaib sebelum dibuang hasil penarikan makluk Bisakah diintrograsi dulu? Jawabannya sudah pasti bisa, dengan melakukan beberapa kali doa untuk mnegusir makhluk gaib tersebut.

Dengan cara tersebut juga adalah cara membentengi tempat usaha atau cara menghilangkan guna2 di tempat usaha dari gangguan ilmu atau makhlub halus yang tak kasat mata, dengan melalakukan doa juga termasuk salah satu cara menghilangkan santet tempat usaha.

Karena dengan begitu sang pemilik dapat tahu ciri ciri tempat usaha kena sihir yang dimilikinya dan mengantisipasi dengan hal tersebut, dengan melakukan doa menghilangkan guna guna ditempat usaha bersama para agamawan pastinya akan sangat manjur hasilnya.

Jadi bukan hanya makhluk gaib saja tapi ciri ciri usaha diganggu orang dapat diketahui lewat tanda tempat usaha terkena ilmu hitam dari orang jahat. Semua cara sama saja kalau ingin menghilangkan gangguan makhluk gaib atau ilmu hitam seperti cara menghilangkan guna guna ditempat usaha menurut islam.


Berberapa Mebersihkan Tempat Usaha Dari Gangguan Ilmu Dan Makhluk Gaib

Cara menghilangkan ilmu dan makhluk gaib dengan mediasi air rukyah adalah sebagai berikut.

1. Siapkan Air

Ambil air kira-kira satu ember beserta dengan wudhu serta lakukan beberapa kali shalat sunah sebanyak dua kali. Aduk air dengan menggunakan tangan sebelah kanan yang berlawanan dengan putaran arah jarum jam.

2. Baca Doa

Seraya membaca surat alfatihah yang dimanan wajib mengetahui semua makna dan arti dari alfatihah tersebut, dan selanjutnya lakukan baca doa yang berhubungan dengan apa yang dimau setelah membaca surat alfatihah.

3. Bacakan Surat

Untuk selanjutnya bacakan lagi surat Al Ikhlas dengan mengetahui makna dan artinya dan lakukan doa sekali lagi dengan keinginan yang sama seperti pada poin kedua, hanya beda membaca surat saja tapi manfaatnya akan jadi lebih baik lagi.

4. Bacakan Surat Al Falaq Dan An Nass

Sekali lagi Anda diarahkan untuk membaca surat yang selanjutnya yakni surat Al Falaq dan An Nass dan pahami arti serta maknanya, dan lakukan lagi kembali doa untuk keinginan yang sama dengan poin pertama dan kedua.

5. Bacakan Surat Kursi (albaqarah 255)

Kemudian bacakan lagi surat kursi (Albaqarah 255) untuk memperkuat doa pengusiran ilmu dan makhluk gaib yang ada atau mencoba menganggu tempat usaha Anda, Dan bedoalah dengan keyakinan yang kuat agar air yang telah dibacakan ayat dan doa memiliki energi yang ampuh memagari usaha Anda.

6. Masukkan Air Kedalam Wadah

Untuk petunjuk yang terakhir. Masukkan air tersebut kedalam wadah seperti botol sprayer kesemua sudut ruang luar dan dalam tempat usaha Anda, dengan membacakan ya Allah ya hayyu, ya Allah ya Qoyyum musnahkan dan hancurkan ilmu yang ada didalam atau diluar toko atau usaha ini menggunakan kuasa dan kebesaranmu.

Demikianlah beberapa cara mengusir atau menghalau ilmu dan makhluk gaib yang ada didalam dan luar tempat usaha Anda. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel