Penerawangan Yang Akan Terjadi Dihari Mendatang

Beda dari Deja vu yang diamana orang dapat melihat sesuatu yang pernah terjadi sedangakan orangyang dapat melihat masa depat contonya Indigo atau penerawangan pencuri dan kejadian lain yang baru berniat untuk beraksi dapat diketahui dan dapat menjadi cara menyelidiki kasus pencurian atau pun juga cara menangkap maling kambing.

Penerawangan juga adalah cara mengatasi maling ayam dan tidak nampak atau terasa dari mantra pencuri dan menjadi salah satu cara membuat maling jera atau cara menangkap pencuri di Rumah, atau Anda juga bisa melakukan doa agar maling ketangkap.

Hanya sedikit orang awam yang diberi karunia kemampuan seperti melihat masa depan dan tidak menutup kemungkinan bagi paranormal yang benar-benar normal memiliki kelebihan seperti itu, dengan kehebatan atau ilmu yang mereka miliki.


Kelebihan Yang Dimiliki Penerawang

Bukan hanya dapat meramalkan masa depan. Penerawang juga memiliki kemampuan lain yang masih dirahasiakan, dan dalam poin-poin berikut ini kita akan ulas semuanya.

1. Dapat Melihat Sesuatu Yang Gaib

Bagaimana kalau Anda mempunyai kelebihan seperti Indigo atau dapat menerawang. Dengan memiliki kelebihan seperti itu mau tidak mau harus diterima dengan lapang dada, dengan melihat serta merasakan hal-hal aneh seperti hadirnya makhluk gaib yang sering atau selalu menampakkan diri dihadapan sang penerawang atau indigo.

Bagi orang yang mendapatkan kelebihan seperti ini sering kali mengeluh dan tidak ingin mendapatkan kelebihan tersebut, karena merasa ada yang aneh atau ganjil dalam menjalani hidup. Ada juga yang sudah terbiasa dan menjadikan kelebihan tersebut untuk membantu orang lain.

2. Mengetahui Isi Dari Fikiran Orang lain

Kelebihan selanjutnya yakni dapat membaca fikiran orang lain yang baik dan buruk sehingga lebih dulu tahu sebelum orang lain tersebut berbicara. Mungkin sebagian orang merasa senang dapat mengetahui isi dari fikiran orang lain tapi wajib untuk menguatkan mental karena seperti yang saya tuliskan pada poin pertama fikiran manusia itu tidak semuanya baik.

Jadi jangan baper dengan apa yang difikirkan seseorang berbeda dari kelakuannya yang sebenarnya atau saling bertolak belakang (Munafik).

3. Dapat Mengetahui Aura Orang Lain

Dapat mengetahui semua keadaan atau kondisi orang lain tanpa orang tersebut mengatakan perlu bantuan. Untuk orang yang dapat melihat aura dikabarkan hal-hal seperti itu bearada dalam wujud spektrum-spektrum warna aura.

Ada kelemahan yang didapatkan pada orang yang memiliki kelebihan tersebut saat berada ditengah keramaian dengan kondisi orang yang berbeda-beda, ada yang lagi bahagia, ada yang sedih, ada yang marah dan rasa hati lainnya dan sudah dipastikan bagi yang mempunyai kelebihan tersebut akan merasa stres karena pengaruh semua perasaan tersebut.

4. Dapat Melepas Roh Saat Tidur (Muksa)

Bila dikaji dalam bahasa internasional kata dikenal dengan kata Astral Projection. Dalam keadan tidak sadarkan diri yang sangat pas orang yang memiliki kelebihan tersebut bisa melepaskan rohnya tanpa disengaja yang disebut dengan Muksa.

Jadi apakah Anda salah satu orang yang mempunyai kelebihan seperti itu atau ingin mendapatkan kelebihan begitu juga. Semua yang kita dapatkan di Dunia ini adalah karunia yang juga memiliki imbas baik dan buruk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel