Table of Content
    Banyak hal orang melakukan atau bekerjasama dengan paranormal yang banyak dikenal dengan kata  dukun untuk melakukan santet, dan mengabaikan resiko pelaku santet karena sekarang ini ciri-ciri santet gagal banyak ditemukan dengan meninggalnya pelaku karena ilmunya kembali pada dirinya dan juga orang yang memakai jasa dari dukun tersebut.

    Ciri-ciri orang kena santet menurut islam serta cara mengetahui pelaku santet! Orang yang tiba-tiba meronta kesakitan dengan kondisi tubuh yang lemah dan seolah-olah kesurupan itu termasuk salah satu ilmu santet dan untuk mengetahui orang yang melakukan santet itu sendiri pastinya dengan mempertebal iman.

    Karena dengan begitu ada hidayah yang diberi dari yang maha kuasa untuk mengetahui sesuatu yang tidak diketahui manusia lain, dan bisa juga mengetahui ciri-cri orang yang mengirim santet lewat binatang perantara santet serta dengan mempertebal iman Adalah alat untuk penangkal santet dan cara menangkal santet tersebut.


    Santet Ilmu Hitam Yang Ganas Dan Telah Mendunia

    Mungkin sebagian orang belum tahu sampai dimana terkenalnya ilmu hitam santet dan hanya kenal serta tahu apa efeknya. Dibawah ini kita akan ulas bagaimana ilmu yang satu ini sampai terkenal hingga kebelahan Dunia.

    1. Sangat Mematikan

    Negara kita termasuk dari beberapa Negara yang terkenal dengan ribuan budaya dengan filosofi filosofi yang unik dari masa lampau, yang salah satunya adalah berkomunikasi dengan makhluk abstral serta menjadi budak setan.

    Dalam Negara kita ini yang namanya santet siapa saja bisa kena bila imannya tipis tapi bukan berarti tidak bisa diobati. Bila kejahatan dilawan dengan kejahatan maka tidak akan mendapatkan jalan keluar, tapi bila santet dilawan dengan memperbanyak sembahyang atau doa jangan kena santet.

    Melintas dipekarang rumah saja tidak akan mampu, karena sudah ada yang lebih berkuasa melindungi dan menjaga dari serangan ilmu hitam yang sangat mematikan tersebut.

    2. Asal Mula Ilmu Santet

    Sebagai orang yang beriman pastinya juga percaya dengan ilmu hitam tersebut tapi mereka telah mengantisipasi bagaimana supaya tidak terkena degan ilmu santet. Asal mula ilmu santet adalah dari Indonesia dan itu yang membuat ilmu tersebut mendunia karena kesaktian dan keunikannya.

    Orang yang selalu mengingat yang maha kuasa dalam hatinya disetiap waktu pastinya akan sangat sulit untuk terkena dengan ilmu gaib yang mematikan tersebut, dan bukan hanya itu saja tapi dari semua dengan ilmu hitam lain serta terhindar dari mara bahaya.

    3. Salah Satu Ilmu Hitam Yang Unik

    Untuk keunikannya sendiri yakni dimana ilmu santet dikirim dari pelaku melalui udara atau media lain seperti paku, jarum atau hewan perantara dari jarak kejauhan dan tidak kelihatan, sehingga menjadi salah satu ilmu hitam yang paling unik di Dunia.

    Itu yang membuat ilmu hitam dari Indonesia kita terkenal, dan juga ilmu lain yang barasal dari Negara lain yang tak kalah hebatnya, tapi tidak bisa melintas atau masuk kedalam Negara kita untuk melukai atau melumpuhkan kita.

    Demikianlah beberapa penyebab manusia tidak bisa terkena santet yang terkenal sampai dibelahan Dunia dan paling mematikan yang bisa saya bagikan untuk Anda. Perbanyak memndekatkan diri pada yang maha kuasa untuk menghindari segala jenis ilmu hitam yang melumpuhkan serta mematikan.
    Related Posts: