Tameng gaib ular sanca putih

Tameng gaib ular sanca putih apakah ada? Dalam Dunia ilmu gaib hal tersebut bisa dibilang ada karena jenis ular sanca biasa dipakai oleh orang yang berilmu tinggi, serta jenis ular sanca dan harganya sudah sangat langka yang dibandrol sangat mahal.

Perbedaan ular sanca dan piton sangat banyak dan salah satunya ialah jenis ular sanca memiliki bisa atau racun yang sangat mematikan, sedangkan piton jenis ular yang tidak berbisa yang besarnya bisa berkali-kali lipat dan dapat menelan seekor kambing.

Apakah ular sanca berbisa? Seperti yang saya tuliskan diatas kalau jenis ular sanca adalah satu dari banyaknya ular yang mempunyai bisa yang sangat kuat dan mematikan, kalau untuk ular sanca kembang kuning termasuk sanca yang langka didapatkan.

Jenis ular piton peliharaan beda dari piton liar pada umumnya yang liar dan ganas dan suka memakan apa saja yang jadi incarannya. Ada juga jenis gambar ular sanca batik atau sanca bodo yang unik dengan tampilan sisik serta jenisnya.


Cara Perawatan Mustika Khodam Ular Sanca Putih

Dibawah ini adalah keterangan yang menjelaskan tentang ciri-ciri tameng gaib ular sanca putih yang digunakan oleh orang yang berilmu.

1. Merawat Mustika Mustika Khodam Ular Sanca Putih

Untuk perawatan mustika khodam secara intensif bukan hanya secara gaib saja tapi juga dengan cara fisik utamannya bagi pecinta batu akik atau batu permata yang ingin yerlihat lebih indah, untuk cara perawatan secara fisik dengan cara cucilah dengan air hangat sebulan sekali.

Bahkan lebih sering juga lebih baik. Tidak perlu memakai obat kimia ataupun menggunakan sabun, setelah selesai dicuci usapkan dengan kain yang halus hingga mengkilap.

2. Hal Yang Jadi Pantangan Mustika Khodam Ular Sanca Putih

Mustika tersebut hanya untuk dipakai sebagai perhiasan atau bisa juga sebagai pelindung tapi bukan untuk disembah, karena hanya yang maha kuasa saja yang wajib untuk disembah. Bila Anda mendapatkan mustika tersebut dengan cara ritual usahakan untuk tidak menghalangi Khodam rersebut meminta tumbal.

3. Tidak Ada Mantra Dalam Mustika Khodam Ular Sanca

Mustika yang asli dari alam serta bukan isian atau Asmaan ini tidak memiliki bacaan khusus, dengan secara otomatis memiliki suatu energi yang bertuah sejak didapat tanpa harus melafalkan doa apa pun juga. Tanpa mantra mustika tersebut sudah memiliki fungsi tersendiri.

4. Efek Samping Dari Batu Mustika Khodam Ular Sanca Putih

Untuk mutika ini tidak ada efek samping sama sekali yang akan merugikan, selama dipakai dengan baik. Dikala Anda lupa mengoleskan minyak atau sebagainya maka tidak ada timbal balik kesialan apa yang akan didapatkan.


Semoga dengan beberapa penjelasan mengenai Mustika Khodam Ular Sanca Putih yang telah saya bagi lewat artikel ini dapat menjadi satu pengetahuan baru lagi untuk Anda pelajari, dan bermanfaat dengan baik. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel