Terjebak mimpi dialam mimpi

Hal ini sangat jarang orang mimpikan. Terjebak mimpi dialam mimpi itu saya sendiri pernah mengalaminya, mimpi dalam mimpi disebut juga atau sama makna dengan terjebak dalam suatu dimensi yang ada dibawah alam sadar kita dan itu terjadi saat kita lelap dalam tidur.

Kalau untuk mimpi dalam mimpi menurut islam serta arti mimpi didalam mimpi menurut islam sama saja artinya dengan ada satu kelebihan yang dimiliki tapi bukan berupa kekuatan supranatural atau indra keenam melainkan dapat melihat dan merasakan adanya makhluk.

Dan itu bukanlah satu kelebihan tapi mungkin pada zaman dulu orang tua atau nenek moyang pernah berhubungan dengan ilmu hitam atau makhluk gaib, dan mungkin itu juga arti mimpi dalam islam. Mimpi dalam mimpi susah bangun dan juga arti mimpi menceritakan mimpi didalam mimpi akan membuat Anda bingung bagaimana maksudnya.

Agar Anda dapat tahu maksud yang tertera diatas, saya akan menjelaskan untuk Anda beserta mimpi berbingkai dan juga mimpi setengah sadar yang masih ada beberapa orang belum memahami makna atau arti yang terkandung didalamnya.


Contoh Dan Penjelasan Terjebak Mimpi Dialam Mimpi

Bagi Anda yang masih penasaran bagaimana dan apa maksud dari terjebak mimpi dialam mimpi dapat mengetahuinya pada poin penjelasan dibawah ini.

1. Terbangun 2 Kali Terasa Nyata

Dalam tidur kita bila sudah sangat lelap pastinya akan mengalami yang namanya bermacam-macam mimpi, baik itu mimpi buruk atau pun bisa juga mimpi yang indah. Terbangun dua kali dan rasanya sepertinya nyata yaitu mimpi dialam mimpi.

Contohnya: Saat Anda terbangun mungkin karena mimpi mendapatkan sekoper uang dan sudah tidak sabar untuk melihan atau membelanjakannya dan Anda terbangun tapi koper tersebut hilang, dan tiba-tiba Anda berada dihutan yang banyak manusia dengan wajah yang menyeramkan (Makhluk halus). Karena kaget melihat rupa mereka dan Anda pun terbangun kembali.

2. Melihat Diri Sendiri Tidur Lelap

Melihat diri sendiri tertidur lelap yang terasa sangat nyata pastinya akan membuat perasaan jadi tidak karuan dan seolah-olah sesuatu telah terjadi pada diri sendiri. Saat melihat diri sendiri dengan keadaan melayang atau terbang.

Berulang kali ingin mencoba untuk menyentuh atau masuk kedalam tubuh terasa susah dan berteriak pun juga tidak bisa. Itu artinya telah terjebak dialam mimpi yang bisa dikata termasuk mimpi buruk yang bermakna tidak baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel