Ajian Kanuragan Yang Sakti Mandraguna

Belajar ilmu kanuragan islam yang mempunyai perguruan besar di Jawa. Ilmu kanuragan banten hanya dijadikan sebagai sarana untuk bela diri bukan ajang pamer, karena semakin seseorang berilmu tinggi layaklah untuk tetap merendah karena ilmu kanuragan tingkat tinggi sangat sakti bila dibandingan dengan ilmu beladiri lainnya.

Cara belajar ilmu putih sendiri agak lebih mudah dibandingan dengan mengguankan ritual aneh untuk belajar ilmu hitam. Ada juga ilmu sakti islam yang diyakini sebagai ilmu kesaktian paling tinggi karena berhubungan dengan agama.

Cara mendapatkan ilmu putih dari allah hanya dengan bertaqwa dan menjauhi segala larangannya, dalam arti lebih rajin beribadah serta melakukan hal-hal baik sembari meminta padanya ilmu kebaikan atau ilmu putih.

Salah satu ilmu paling sakti di tanah Jawa itu termasuk Kanuragan dan masih ada berbagai jenis ilmu lainnya, yang kalah hebat. Setiap orang memiliki ilmu pasti kelihatan biasa saja tapi dalam hatinya juga merasa tidak tenang.


4 Macam Jenis Ilmu Kanuragan Yang Paling Sakti

Ilmu kanuragan itu terbagi beberapa jenis dan yang akan Anda baca dibawah ini adalah 4 dari berbagai macam Kanuragan.

1. Waringin Sungsang

Ajian yang satu ini tergolong yang paling sakti dan hebat di Dunia persilatan. Dalam ilmu kanuragan ini mengandung ajian yang melumpuhkan bahkan sampai mematikan. Jika melakukan duel dengan orang yang memiliki ilmu Kanuragan maka semua energi kesaktian lawannya akan terserap sampai orang tersebut jatuh tersungkur dan tidak berdaya lagi.

Menurut cerita dari history Waringin Sungsang ini tercipta oleh Sunan Kalijaga. Dengan menciptakan ajian sakti ini sebagai memerangai para pendekar yang lalim dan pnganut aliran sesat pada masa itu, karena sebagai penganut aliran ilmu putih untuk bisa menguasai ilmu ini seseorang harus melakukan beberapa 'Laku' dengan membada 'Rapal-rapal' yang menyertakan nama yang maha kuasa.

Arti dari Waringin sendiri yakni beringin dan sedangkan sungsang adalah terbalik yang dimana posisi akarnya berada diatas, dan Waringin Sungsang disimpulkan menjadi kehidupan berawal sumber yang terus menerus akan hidup.

2. Ajian Rawarontek

Ilmu Rawarontek ini tergolong dari aliran sesat atau ilmu hitam yang sampai sekarang masih banyak dimiliki jawara berkelas ditanah Jawa, dengan mengandalkan ilmu yang tidak bisa ditembus oleh senjata tajam karena bila terluka maka akan sekejap sembuh kembali.

Siapa saja bisa memiliki ilmu Rawarontek dan bila sudah mendapat ajian ini dengan sempurna maka sudah dipastikan tak terkalahkan, karena bila saat terluka bagaimana pun besar atau kecilnya akan segera pulih atau sembuh. Badan yang sudah terpisah pun dapat tersambung kembali.

3. Ajian Lembu Sekilan

Ajian Lembu Sekilan adalah ilmu yang sakti mandraguna yang menjadi tameng kebal bagi pemiliknya saat melakukan pertarungan dengan para musuhnya. Tidak sediktpun tubuh dari pemilik Lembu Sekilan akan disentuh oleh lawan atau pun ilmunya.

Karena saking hebatnya perisai gaib Lembu Sekilan baik pukulan atau senjata tajam akan meleset sekitar 50 cm dan cuma mengantarkan angin saja. Bagi sispa saja yang ingin mendalami ilmu gaib tersebut wajib untuk menjalani puasa Ngidam selama 40 hari lamanya. Puasa ngidak ini adalah puasa yang dimulai pada hari kamis wage seperti yang dilaksanakan pada puasa pada umumnya, dan yang beda ialah saat buka dan sahurnya saja.

Saat berbuka dan berbuka hanya boleh makan dedaunan yang dibumbuhi garam saja serta meminum air didalam kendi. setelah selesai menjalani puasa selama 40 hari maka dilanjutkan dengan puasa ngebleng selama 3 hari 3 malam dimana dalam menjalani puasa ini tidak boleh makan, minum dan tidur.

4. Ajian Gelap Ngampar

Dalam bahasa Jawa Gelap Ngampar terbagi dua arti yakni Gelap yang berarti petir dan Ngampar sendiri bermakna menyambar, jadi Gelap Ngampar berarti petir yang menyambar. Konon ilmu gaib yang sakti ini juga dimiliki oleh Patih Gajahmada karena ajian yang satu ini juga tergolong sebagai salah satu ilmu tinggi tinggi dan tidak sembarang orang bisa meraih tingkatan ajian ini.

Masih ada banyak lagi ilmu gaib kanuragan yang ada di Negara kita dengan kegunaannya yang bermacam-macam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel