Alat Penyiksaan Paling Kejam Zaman Dulu

Hukuman paling mengerikan dalam sejarah menggunakan alat penyiksaan abad pertengahan yang tidak manusiawi, dan salah satu alat penyiksaan paling brutal yakni seperti iron maiden alat penyiksaan pada zaman dulu yang terkenal.

Bukan hanya ada penyiksaan untuk pria saja tapi ada juga alat penyiksaan wanita tersadis dan dianggap penyiksaan terkejam terhadap wanita pada zamannya. Alat jaman dulu terbilang keji untuk memberi hukuman pada tahanan dibanding dengan sekarang.

Alat jigsaw tersadis yang juga pernah digunakan untuk memberi efek jera bagi yang melanggar hukum perhah diterapkan oleh salah Negara besar Dunia, tapi tidak seperti alat penyiksaan yesus yang disalibkan dan lambungnya ditusuk dengan tombak sampai mati.

Bila Anda merasa penasaran dengan alat penyiksaan yang pakai pada abad pertengahan paling mengerikan, lanjutkan lagi bacaan Anda karena pada poin penjelasa ada pengetahuan baru tentang penyisaan paling kejam yang pernah terjadi.


Alat Penyiksaan Yang Digunakan Pada Abad Pertengahan Lalu

Dibawah ini ada beberapa nama alat penyiksaan yang dipakai untuk memberi hukuman pada orang yang membuat kesalahan pada zaman dulu.

1. Judas Chair

Hukuman paling ngeri yang pertama ini dibuat dengan berbentuk kursi tapi bukan menggunakan gabus atau bahan yang empuk, melainkan kursi kayu yang berbentuk kerucut atau piramida runcingyang dimasukkan kedalam anus atau vagina yang ingin dihukum.

Sebelum dihukum, orang tersebut pertama-tama ditelanjangi untuk dipermalukan dan sesudah itu kedua tangan serta kaki diikat lurus dan dipaksa untuk duduk diatas kursi piramida tersebut dengan cara dipaksa dan diangkat.

2. Brazen Bull

Siapa yang tidak kenal dengan pemanggang makanan seperti daging sapi atau roti dan sebagainya yang biasa disebut dengan Oven, Pastinya Anda tahu bukan! Pada masa abad pertengahan ada juga alat yang dipakai menghukum seseorang bila didapat melakukan kesalahan yang fatal yakni dengan menggunakan Brazen Bull alat penghukum berbentuk banteng dari tembaga.

Brazen Bull adalah alat penyiksa dengan cara memasukkan tersangka kedalam banteng tembaga tadi dan panggang hingga mati, didalam Brazen Bull terdapat alat untuk bernafas yang untuk tersangka menghirup udara yang mengeluarkan bunyi layaknya suara banteng. Alat tersebut dibuat oleh Perillus

3. Knee Splitter

Hukuman yang satu ini juga terbilang sadis dengan menggunakan alat pemisah lutut atau Knee Splitter. Alat penyiksa paling kejam Knee Splitter ini adalah alat nomer 3 paling kejam yang pernah dipakai untuk memberi hukuman.

Alat tersebut dipakai untuk mengintrogasi orang yang dicurigai agar mau mengaku karena rasa sakit yang sangat luar biasa hingga berkali-kali lipat. Cara menggunakan Knee Splitter yakni dengan memasukkan kaki kedalam alat tersebut yang posisinya tepat dibagian lutut, ditengah alat tersebut juga ada duri tajam yang perlahan akan ditekan sehingga menimbulkan rasa yang tak tertahankan.

4. Intestinal Crank

Semua alat penyiksa zaman dulu tidaklah manusiawi karena bisa dibilang semua sangat sadis atau kejam, mungkin karena dengan begitu orang pada saat itu bisa mengintrogasi penjahat yang berbuat kejahatan. Untuk alat siksa yang satu ini saya yakin akan membuat Anda merasa merinding.

Algojo atau seseorang bertugas untuk memberi hukuman atau penyiksaan pada orang jahat yang membuat sayatan dibagian perut sampai usus jelas terlihat. Pada bagian ujung usus dikeluarkan dan diikat pada engkol yang ditarik dan usus pun ikut keluar, dan dalam siksaan ini korban masih dalam keadaan hidup.

Itulah beberapa alat penyiksa yang kejam dan sadis dipakai untuk mengintrogasi dan memnberikan hukuman pada orang yang berbuat jahat pada masa abad pertengahan lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel