Mana Lebih Dulu Ayam Dan Telur Akhirnya Terpecahkan

Dari dulu menjadi perdebatan bahkan juga tebak tebakan ayam sama telur duluan mana yah??? Ayam dan telur duluan mana itu yang mungkin Anda pertakan pada teman atau keluarga untuk mendapatkan jawaban yang tepat.

Kalau hanya berdebat dan tidak mencari jawaban yang sebenarnya pastinya tidak akan tahu sampai sekarang, yang benar mana ayam telur atau telur ayam. Jadi lucu campur kesal juga sih bila tidak tahu jawabannya tentang cerita ayam dan telur ini.

Ayam dan telur duluan mana menurut islam. Kalau menurut penelitian itu sudah pasti atau real dalam arti segala sesuatu yang diteliti dengan baik maka akan ketahuan jawabannya, karena dari hasil penetian bukan hanya mempelajari filosofi ayam dan telur tapi juga sel-selnya.

Seperti dari mana ayam berasal dan juga bagaimana dengan gen yang ada pada ayam serta begitu juga dengan telur dipelajari dengan seksama. Ada yang mengatakan kalau telur ayam pertama tapi ada juga yang mengatakan ayamnyalah yang duluan.


Terungkapnya Misteri Mana Yang Lebih Dulu Telur Atau Ayam 

Bukan hanya waktu zamannya kakek nenek kita pertanyaan ini selalu diperdebatkan tapi sudah berabad-abad lamanya, hanya ingin mengetahui jawabannya saja sampai-sampai ada orang yang saling bertikai. Aneh juga yah...

Kalau dicerna dengan baik pertanyaan ini cukup simpel dan sederhana tapi kok susah untuk mendapatkan jawabannya sehingga menjadi perdebatan yang cukup panjang, dan Anda pun sendiri pasti berfikiran kalau ayamlah yang duluan dari telur.

Tapi tidak sedikit orang juga mengatakan kalau telurlah yang lebih dulu karena dimana-mana katanya kalau mau mau beli telur pasti mengatakan ada jual "Telur ayam", bukannya mengatakan ada dijual "Ayam telur" bukan. Ini malah jadi lucu lagi yah...

Daripada bingung hanya sekedar menebak atau terkaan belaka artikel ini akan membagikan untuk anda mana yang benar ayamnya dulu atau telur, menurut penelitian para pakar internasional agar Anda tahu persis jawabannya.

Tahun 2010 silam para ilmuan telah menemukan fakta dan memberikan jawaban yang sebenarnya bahwa ternyata ayamlah yang terlebih dulu ada dari telur. Dua Universitas besar di Negara Inggris yakni, Sheffield University dan Warwick University melakukan penelitian secara khusus tetang ayam dan telur.

Melakukan Penelitian Untuk Mencari Tahu Kebenaran Antara Ayam Dan Telur

Penelitian yang mereka lakukan adalah UK Science Research Council’s super-computer yang diberi julukan sebagai HECToR (High End Computing Terascale Resource). HECToR diprogram agar mendapatkan sel tertentu dan sejenis protein bernama Overledidin (OC-17) yang dilakukan selama sebulan lamanya.

Karena protein itu sangatlah penting yang dimana hanya terdapat pada sel Ovarium ayam betina saja, dan dari protein inilah bagian terpenting yang dibutuhkan untuk membentuk mode cangkang telur ayam betina nantinya.

Dr Colin Freeman dari Sheffield University Departemen Teknik Material yakni seorang peneliti hebat, mengatakan: Sampai sekarang ada banyak orang telah lama salah menduga kalau telur yang lebih dulu ada akan tetapi sekarang ini kita sudah memiliki bukti ilmiah yang kuat serta menunjukkan bahwa sebenarnya ayam yang pertama kali ada.”

Ada juga orang yang berpendapat lain yang beda di tahun yang berbeda yakni 2013 yang diberitahukan oleh seorang ahli Astrofisika yang terkenal sampai sekarang yang bernama Stephen Hawking. Hawking memiliki IQ yang luar biasa dan hampir mencapai 200 serta diprediksikan menjadi generasi penerus dari orang tercerdas Dunia Albert Einstein, memiliki pendapat yang malah berbeda. Ia menjawab ayam lebih dulu datang dari telur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel