Bahayanya Memelet Lelaki Dengan Darah Haid


Banyak cara yang digunakan untuk menundukkan lelaki bahkan suami kita sendiri, yang mana ada pelet yang beraliran hitam dan aliran putih.Seperti halnya dengan menggunakan darah haid namun itu banyak pantangan yang harus dilakukan dan semua itu ada efek yang ditimbulkan bila kita menggunakan darah haid.
Namun demikian ada batas pengaruh yang ditimbulkan dari meminum darah haid ini.

Cara memelet pria dengan darah haid sudah banyak terbukti sebagai ilmu pelet hitam yang ampuh untuk meluluhkan hati laki-laki serta membuat pria tergila-gila kepada Anda.

Pelet ini bekerja jika darah haid di telan atau diminum oleh lelaki yang menjadi target Anda dengan cara mencampurkan kedalam makanan ataupun minumannya agar tidak kentara dan tak tercium baunya.

Kesulitan memikat pasangan Anda agar tetap setia, sayang dan peduli padanya serta menurut apa yang diinginkan sehingga wanita ini harus berusaha mencari cara agar dapat mendapatkan semua pada pria yang diidamkan. Walaupun yang dilakukan dengan cara yang menjijikkan yaitu dengan ilmu pelet.



Cara dan Bahayanya Memelet Dengan Darah Haid

Darah Haid walaupun menjijikkan akan tetapi darah haid ini dianggap memiliki kekuatan mistis untuk menaklukkan hati pria tersebut bahkan jika pria tersebut terkena pelet tersebut Dia seperti orang linglung. 

Adapun Caranya Yaitu :

  • Dengan meneteskan langsung dari vagina Anda ke makanan atau minuman yang akan diberikan kepada target.....ingat jangan memakai wadah untuk menanpung darah haid Anda ya karena pelet Anda takkan berhasil
  • Kemudian niatkan dengan sepenuh hati, agar korban atau target bisa mennyukai dan tergila-gila dengan Anda.
  • Sekali-kali tambahkan setetes air kencing biar bertambah ampuh, akan tetapi jangan keseringan.
  • Bila ingin efek yang ditimbulkan semakin kuat maka Anda harus sesering mungkin memberi darah haid Anda untuk dimakan atau diminum oleh si korban.
Pelet ini sangat efektif keberhasilannya. Sikorban bila sudah terkena pelet ini dengan sempurna, Dia akan tega meninggalkan baik itu istri dan anaknya pergi ke orang yang memeletnya. Dan korban seperti kerbau dicucuk hidungnya menurut apa yang diinginkan si pelaku, bahkan sikorban seperti orang kebingungan.

Hanya ada satu cara yang bisa menghentikannya ini hanya sipelaku itu sendiri bila Dia ingin melepaskan si korban dengan meminum darah haidnya sendiri dengan niat untuk melepaskan sikorban.

Karena begitu berbahayanya menggunakan pelet seperti ini, penulis menyarankan agar janganlah melakukan pelet ini. Lebih-lebih kalau hanya ingin dibuat untuk mengetes efek dari pelet ini.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel