Foto dan Rambut Jadi Media Untuk Menyantet dan Memelet

Ada beberapa cara agar bisa membalaskan sakit hati kita, yang mana dengan wirid bisa bikin orang sakit. ada juga doa santet yang sangat ampuh dan orang bisa menyantet dengan melihat dari tanggal lahir, bisa juga memelet orang yang kita suka.

Dengan santet dan pelet kita bisa membalaskan sakit hati kita kepada orang yang telah menyakiti kita baik tidak sengaja maupun yang disengaja. Santet dan pelet sebenarnya adalah perbuatan yang jahat dan tidak baik untuk dilakukan, namun karena sakit hati dengan orang yang telah menyakiti hati kita, membuat kita melakukan balas dendam dengan cara halus yaitu dengan mengirimkan santet dan pelet membalasnya dari jauh.

Memelet dan Menyantet dengan Media Foto dan Rambut

Ada beberapa cara mudah untuk menyantet orang dengan menggunakan foto dan memelet dengan  rambut walaupun ini hanya sementara akan tetapi membuat Sikorban akan merasakan sakit yang luar biasa dan membuat tergila-gila si korban.

Menyantet Dengan Menggunakan Media Foto atau Gambar

Apabila Anda sudah berniat untuk melakukan hal itu siapkanah foto korbannya dan setelah itu bacalah mantra ini
"Kaki danyang nyai danyang, lan kabeh sedulur gaibku kang ngrekso ing kene. Gede cilik tua anom wetan kidul kulon lor duwur ngisor siro kabeh podo tak kongkong, paraknobarang iki marang jabang bayine (Sebut Nama dan Nama Bapaknya) ojo pati bali yen durung karo oncate nyawane musuhku".

Caranya

  • Bacalah mantra diatas sebanyak 11 kalli, setiap 1x mantra itu dibaca tiupkanlah ke foto korban.
  • Lalu kuburlah foto tersebut.  
  • Nyalakan api diatasnya maka orang tersebut akan merasakan tubuhnya terasa terbakar dan berteriak-teriak kesakitan.
Santet masih banyak dipercaya masyarakat Indonesia hal ini tak lepas dari kuatnya budaya bangsa ini masih menjunjung tinggi warisan leluhur, yang mana santet ini membuat korbannya merasakan sakit bahkan meninggal dunia.

Memelet Dengan Menggunakan Media Rambut

Kadang kita para wanita, bila sedang menyisir rambut dan ada yang rontok sekiranya dipungut takutnya ada yang mempergunakan untuk memelet atau mengguna-gunai kalian.

Dari beberapa media yang digunakan maka rambut paling efektif untuk dijadikan media santet. Karena rambut mengandung DNA manusia dan tidak mudah hilang.

Adapun cara menggunakan pelet dengan media rambut yaitu:

  • Siapkan rambut korban, itu terserah Anda bagaimana menemukan media tersebut.
  • Berilah minyak misik yang telah diritualkan oleh paranormal.
  • Ambillah kain putih, bungkuslah rambut si target dan tulislah nama lengkap target dan weton nya begitu juga nama Anda dan weton Anda.
  • Bacalah mantra ini sebanyak 33x. Adapun mantranya yaitu                                                    "Niat ingsun melet ati karo pikirane si jabang bayi….(nama wanita yang Anda tuju)….ingkang lahir ing bumi dinten lan pasaran (hari lahir dan pasaran wanita yang Anda pelet)…mugi kanti ijin sang hyang widi ati lan pikirane mung ono ingsun (sebut nama Anda lengkap)".
Lakukan ritual memelet pada hari weton si target pada malam hari antara jam 01.00-02.20 selama 3 hari berturut-turut. Kemudian kuburlah rambut tersebut dihalaman rumah Anda.

Semua masalah pastinya ada jalan keluarnya, berserahlah sama Allah dan bertawaqkal agar apa yang orang lakukan terhadap kita, biarlah Allah yang membalasnya. Janganlah kita berusaha untuk membalas perbuatan mereka dengan santet dan pelet, karena santet dan pelet itu perbuatan yang jahat.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel