Table of Content
    Bukan hanya permainan atau game petualang atau kartu dan permainan lainnya yang dapat anda mainkan, melainkan game horror pc atau game horror online multiplayer android yang tak kalah menegangkan untuk dimainkan.

    Konon ada beberapa game horror multiplayer yang bila sering dimainkan akan terbawa angan dan bahkan dialami dalam mimpi, seperti game horor indonesia yang dimana kita tahu bahwa bayang-bayang mistis di Negara kita soal makhluk halus sangatlah kental.

    Percaya atau tidak, sembari membaca artikel seputar game hantu online nantinya akan ada beberapa poin penjelasan tentang game online horor konon dapat mengahantui pemainnya. Ada juga permainan hantu lucu yang bisa dimainkan semua umur bemain dengan men-download game horor android offline.


    Permainan Game Online Horor Indonesia, Auto Jadi Mimpi Buruk

    Jika Anda adalah seorang pemain game online atau pun offline hebat, tidak sah bila belum memainkan game horor yang terasa nyata berikut ini.

    1. Game Horor Online "Pamali"

    Tidak dipungkiri lagi kalau Anda tahu istilah dari "Pamali"? istilah ini biasanya merujuk kepada hal-hal yang ada larangan untuk dilakukan setiap orang. Jika melanggar aturan tersebut akan membawa hal buruk bagi orang yang nekad melakukannya.

    Dan saat ini pamali diambil dan dijadikan salah satu judul game horor terbaik dan paling menegangkan di Indonesia Tahun 2018 Yah bro, salah satu game horor PC terbaik ini bisa Anda mainkan di Steam.

    Game pamali ini memiliki 6 chapter dengan alur cerita dan permainan yang berbeda-beda pula. Untuk saat sekarang ini, sudah ada 4 chapter yang telah dirilis dan bisa langsung Anda mainkan contohnya seperti The White Lady (Kuntilanak) dan The Tied Corpse (Pocong).

    2. Game Horor Online "Ghaib"

    Meski terbilang jadul Game online Ghaib ini selalu dan masih seru untuk dimainkan dan masih banyak penggemarnya. Game yang menegangkan ini dibuat oleh mahasiswa Smart dari ITB yang alur ceritanya cukup sederhana yang dimana ada sebuah jalam yang gelap gulita untuk dilalui yang sangat mengerikan.

    Dalam permainan ini ada dua Tokoh utama yang memainkan peran yakni Ikrar serta Alya, mereka berdua berusaha melarikan diri cengkeraman hantu wanita (Kuntilanak) yang ada disekitar mereka. Permainan sangat unik karena bila Anda ingin lolos harus membaca ayat kursi dengan fasih lewat Mikrofon PC dan arahkan sorotan lampu senter Anda pada Kuntilanak tersebut.

    3. Game Horor Online "Keramat"

    Game horor online Indonesia yang satu ini juga sangat menegangkan dan bahkan bisa hadir dalam mimpi Anda. Disini pemain berperan sebagai Bulan gadis cantik yang tinggal di Daerah Rawa Angker tempat bersarangnya makhluk gaib, mirip dengan judul Gamenya keramat.


    Tidak seperti Game horor pada umumnya untuk permainan yang satu ini belum tersedia di Platform seperti Steam. Membuat Anda lebih mudah mendowload Game Keramat ini lewat PC secara langsung pada developernya secara gratis dengan kualitas Game yang juga sangat epik.

    Itulah beberapa Game horor yang dapat Anda mainkan melalui PC dan bila masih penasaran dengan permainan Game Online Indonesia yang menegangkan silahkan untuk coba bermain dengan beberapa Game horor lainnya.
    Related Posts: