Table of Content
    Mimpi adalah bunga tidur yang selalu membuat penasaran pemiliknya. Kadang itu terasa nyata, samar bahkan kadang pula berlalu begitu saja. Di mana kita bermimpi  diramal dan kita mencoba mengetahui arti mimpi, baik tentang gebetan, masa depan, keluarga dan mimpi tentang seseorang yang kita sayangi.

    Kadang kita bermimpi dimana mimpi itu kayak nyata di depan mata kita, sehingga kita meramal dan mencoba mencari arti mimpi yang kita alami tadi malam.

    Dalam mimpi biasanya kita sedang mimpi dimana kita bertemu seseorang yang meramal Kita, nasib seseorang seolah sedang dipertaruhkan yang mana arti dari  mimpi tersebut. Namun makna arti mimpi itu tidaklah selalu sama tergantung dari siapa yang memimpikan.

    Akan tetapi kadang dalam mimpi kita begitu seram dan menakutkan bahkan mimpi yang indah akan tetapi, arti mimpi itu tidak sesuai dengan kenyataan.Untuk itulah kadang kita ingin mengetahui akan arti dari mimpi-mimpi kita apakah itu baik atau buruk adanya.


    Apakah Arti Mimpimu???

    Kita sering dibuat penasaran, bila kita bermimpi baik yang indah, sedih,bahkan menyeramkan. Di mana hal ini menimbulkan suatu pertanyaan dalam hati apakah mimpiku ini baik atau buruk artinya. Untukitulah kami akan memaparkan sebagian dari arti mimpimu itu.'

    Mimpi Bertemu Dengan Orang Yang Meninggal

    Begitu menyakitkan bila kita kehilangan orang yang kita sayangi baik it orang tua kita, saudara sahabat bahkan kekasih kita. Kadang kita bila kita larut dalam lesedihan dan sampai-sampai terbawa dalam mimpi, namun ada juga yang tak pernah bermimpi untuk bertemu dengan orang yang meninggal.

    Bila kita bermimpi bertemu dengan orang yang meninggal bisa saja itu menyisyaratkan banyak hal. sehingga itu ada beberapa arti dari mimpi bertemu dengan orang yang telah meningggal.

    1. Ada Pesan Yang Ingin Disampaikan

    Banyak orang mengalami akan mimpi seperti ini, kadang kita merasa bahwa orang yang meninggal ingin memberi pesan yang belum sempat Dia sampakan di masa hidupnya, atau Dia memperingati kita karena ada sesuatu yang telah kita lupakan untuk dikerjakan.

    2. Mendapatkan Pertolongan, Bila Kita Sedang Memiliki Masalah

    Masalah sering menghimpit kita sehingga kita kadangkala bermimpi bertemu orang yang meninggal hal ini kita ketahui bahwa beban yang dulu ditanggunnya didunia sudah tidak ada, sehingga bila kita beretemu dengan orang yang meninggal ini mengisyarakan bahwa apa yang kita kerjakan tidak sia-sia meskipun banyak rintanga dan aral yang menghalangi, ini menurut primbon Jawa.

    3. Adanya Penyesalan Yang Mendalam

    Sering kali kita perna memiliki suatu janji, hutang ataukah kalian pernah bertengkar dan belum berbaikan dengan orang yang sudah meninggal. Hal ini bisa menimbulkan perasaan tertekan dan peneyesalan yang terpendam yang belum sempat kamu ungkapakan kepada Almarhum.

    4. Almarhum Meminta Dikirimkan Doa

    Kadang Kita berfikir bila mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal, Kita percaya bahwa sesungguhnya mereka sedang meminta doa kita, agar almarhum bisa sampai aman ke dunia akhirat.

    5. Meridukan Almarhum

    Dimana bermakna bahwa Kita sangat rindu akan Dia yang telah meninggalkanmu, sehingga terbawa sampai di dalam tidurmu.

    Mimpi Digigit Ular

    Setiap orang pasti pernah bermimpi terkadang mimpi itu memiliki makna tersendiri, salah satunya mimpi digigit ular. Jika di dunia nyata, tentunya sangat mengerikan dan menakutkan akan tetapi ada beberapa arti dari mimpi di gigit ular antara lain :

    1. Digigit Ular Berbisa

    Yang mana makna dari mimpi ini agar Anda bisa memperbaiki diri Anda akan tetapi ada juga arti yang lain dimana bila kita seorang diri ada makna yang baik di mana Anda akan segera bertemu seseorang yang Anda cintai.

    2. Digigit Ular Hitam

    Ini merupakan pertanda yang baik yang mana mimpi ini memiliki makna bahwa akan ada keberuntungan, rezeki, dan kemakmuaran yang bisa Anda peroleh di tahun ini.

    3. Digigit Ular di Kaki

    Makna yang terkandung dari arti mimpi ini adalah Anda harus memperbaiki diri yang mana bila kaki kanan berarti Anda akan dirayu seseorang. Sedangkan bila di kaki kiri bermakna Anda akan kehilangan kepercayaan orang lain.

    4. Digigit ular Ditangan

    Berarti Anda akan mendapatkan keberuntungnan dan rezeki.

    Mimpi Sedang Berhubungan Intim

    Mimpi sudah biasa dikatakan bahwa sebagai bunga tidur, semata-mata yang mana mimpi merupakan kejadian yang samar yang terjadi di alam bawah sadarmu. Seperti mimpi berhubungan intim yang mana tak hanya dialami oleh pria saja akan tetapi wanitapun juga mengalaminya.

    Ada beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan mimpi berhubungan intim yaitu :

    1. Mimpi Pasangan Anda Berhubungan Intim Dengan Orang Lain

    Mungkin Anda menyimpan kemarahan, kekecewaan, pikiran yang anda pendam sendiri. YAng mana pasangan Anda begitu cuek dan kurang perhatian yang mana Anda membutuhkan perhatian dan kasih sayang.

    2. Mimpi Berhubungan Intim Dengan Orang Lain

    ini menandakan bahwa kamu sedang sendirian, yang mana pasangan kamu mengaibaikanmu, baik itu bersikap cuek ataupun tak ada perhatian dan jarang memberi kabar darinya.

    3. Mimpi Berhungan Dengan Sahabat

    Mmpi ini bukan berarti anda memiliki rasa suka dengan sahabat ini hanya perwujudan dari rasa penasaran Anda mengenai kehidupan seks yang dialami pasangan tersebut.

    Akan tetapi jika Anda sering memimpikan hal ini bersama sahabat maka Anda harus menyadaru bahwa ia termasuk orang yang sangat penting dan cukup dekat dengan Anda.

    4. Mimpi berhubungna dengan Mantan kekasih

    Sering kali kita memimpikan hal ini yang mana anda telah memiliki pasangan, ini bukan berarti anda ada niat untuk selingkuh. Arti dari mimpi ini bermakna ini adalah bagian masa lalu yang muncul sebagai kenangan indah.

    Semua Arti mimpi diatas bisa dipercaya atau tidak, kita kembalikan kepada pribadi masing-masing. Karena mimpi kadang hanya sebagai bunga tidur saja kadang juga bisa memberi kita satu teguran atau peringatan.
    Related Posts: