Kematian Adalah Awal Hidup Abadi

Masih banyak yang belum tahu bahwa kematian itu bukan dari akhir kehidupan tapi malah dari awal dari hidup abadi yang bukan di Dunia ini lagi tapi dimensi lain, yang dimana salah satunya ada kebahagian untuk selamanya dan ada juga penderitaan yang kekal.

Apa yang diperbuat dalam Dunia itu juga yang akan didapatkan saat meninggal dan ditempatkan pada dimensi yang sesuai dengan apa yang diperbuat selama hidup. Dalam hidup itu hanya ada dua pilihan yakni baik dan buruk, sukses dan kaya, hidup dan mati serta surga dan neraka.

Seperti itulah, karena kalau saya sebut semua contohnya artikel ini akan jadi panjang dan membosankan. Selama hidup bukan harta, keluarga, derajat dan agama yang membawa seseorang menuju tempt yang membahagian saat meninggal tapi iman dalam diri seseorang tersebut yang akan membawa pada tempat yang penuh dengan kebahagian tersebut (Sorga).

Kematian adalah awal hidup kekal seperti satu konsep dan proses yang sudah pasti akan didapatkan dan juga dijalani, tanpa ada kata menolak. Seperti yang Anda ketahui kalau tempat yang sangat mengerikan saat meninggal nanti adalah neraka jahanam dan tempat yang sangat sempurna akan kebahagian ialah surga.

Hidup Itu Adalah Proses Bukannya Protes

Setiap manusia sudah diatur kehidupannya oleh yang maha kuasa (TUHAN) yang sudah wajib untuk didapatkan dan dinikmati. Mungkin masih ada orang yang berfikiran mengapa hidup ini tidaklah adil sedangkan yang lain punya ini, punya itu bisa kesana kemari dengan rumah mewah serta dengan semua fasilitasnya.

Perlu Anda sadari bahwa ujian yang diizinkan masuk dalam hidup kita itu adalah proses dan bukannya jadi protes sama halnya dengan harta yang didapatkan oleh orang kaya dan bahkan bisa kitakan orang yang sudah punya segalanya memiliki ujian yang lebih berat.

Kemana harta mereka digunakan dan bagaimana harta tersebut didapatkan serta apakah orang tersebut bisa dengan bijak menggunakan hartanya itu! Harta bukan hanya untuk dipakai bersenang-senang saja tapi itu termasuk salah satu ujian.

Bila dalam hidup sebelum meninggal lebih baik memperbanyak kebaikan dan meminimkan kesalahkan (Dosa), agar tempat terbaik yang nantinya akan didapatkan dalam penghujung kehidupan atau kematian menjemput.


Gambaran Ilustrasi Keadaan Di Surga Dan Neraka

Berikut ini beberapa gambaran ilustrasi tentang keadaan disurga dan neraka menurut orang-orang yang pernah mati suri.

1. Gambar Ilustrasi Surga

Surga hanya diperuntukkan bagi orang yang beriman tebal atau selama hidupnya melakukan hal-hal yang baik menurut agama kepercayaannya. Keadaan yang terdapat dalam surga sudah pasti semua orang tahu bahkan anak sekolah dasarpun tahu tentang itu.

Segala nikmat yang pernah didapatkan dalam Dunia tidak bisa dibandingkan dengan keadaan yang ada disurga, sungguh sangat jauh berbeda dan layaknya antara bumi dan langit. Dan berbeda pula dengan keadaan dialam neraka yang akan dijelaskan padaa poin kedua dibawah ini.

2. Gambaran Ilstrasi Neraka

Berbeda dengan keadaan disurga. kalau untuk dineraka hanya derita yang didapatkan selama-lamanya, apalagi bagi orang berhubungan dengan makhluk halus dan orang melakukan bunuh diri otomatis akan masuk dengan gratis keneraka jahanam.

Tempat yang satu ini ditujukan untuk orang yang masa hidupnya tidak berkenan dengan apa yang dihikmahkan oleh yang maha kuasa, atau dengan kata lain selalu menabung dosa dalam hidupnya dengan kelakuan, tutur kata, pikiran dan hal-hal lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel