Mantra dan Amalan Pelet Tepuk Bantal Bikin Pria Tergila-gila

Bantal merupakan alas kepala disaat kita akan tidur, akan tetapi dengan pelet, bantal sebagai sarana penunjang untuk memelet seseorang, pelet tepuk bantal dengan Adzan ini dengan doa tepuk bantal secara islam, ada juaga pelet tepuk bantal yang dilakukan dengan puasa, dengan pelet tepuk bantal ini ditujukan untuk laki-laki yang mana mantra tepuk bantal ini bisa membuat pria tergila-gila jadinya.

Ilmu pelet tepuk bantal merupakan ilmu yang tak kalah dasyatnya untuk dapat digunakan untuk mempengaruhi orang yang kita sayangi dari jarak jauh.

Dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik gendam,ilmu pelet, ilmu pengasihan dan lain-lain akan lebih mudahdan pasti akan mendapatkan hasil.

Wanita yang sedang jatuh cinta sering menahan gengsi dan egonya, wanita bisa memendam rasa cinta yang ada seumur hidupnya. sehingga wanita banyak yang merasakan sakit dan patah hati karena keegoaannya sendiri.
Ada banyak cara yang dilakukan agar bisa meluluhkan hati pujaan hati tampa takut harus dipermalukan.
Pelet!!!! dengan ini anda bisa menggunakan pelet tepuk bantal. Dengan matra pelet ini yang mana telah banyak digunakan oleh orang terdahulu, untuk meluluhkan dan memikat hati pria idaman dari jarak jauh.

Dengan mantra pelet ini dapat mempengaruhi batin pria idaman dari jarak jauh dengan mengingat dan memimpikan Anda.

Mantra dan Amalan Pelet Tepuk Bantal 

Dengan niat yang tulus akan pelet tepuk bantal tersebut, akan mengirimkan mimpi yang indah kepada orang yang dituju dimana dalam mimpi itu ada kita didalamnya. 

Mantra dan doa pelet tepuk bantal yang bikin pria bisa tergila-gila yaitu : 
"BISMILLAH HIROHMANIRROHIM,TEPUK BANTAL PANGGIL SEMANGAT,SEMANGAT DATANG DALAM MIMPI, AKU TAK MENEPUK BANTAL,AKU MENEPUK JASAD DAN ROH....(nama orang yang kita tuju )SATU BADAN DUA NYAWA,SATU JASAD DUA NYAWA, RINDU KASIH DAN SAYANG KASIH,GONCANGKAN JASAD DAN ROH ...( nama orang yang kita tuju), AKU TAK MELIPAT TANGAN,AKU MELIPAT HATI... (nama orang yang kita tuju) TERBUKA KEPADAKU, SRI PENGASIHKU SRI DALI PUTIH, BERKAT DIIRINGI SANG SEMAR BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAHMUHAMMAD RASULLULLAH."
 

Cara Untuk Mengamalkan :

  • Rapalkan mantra tersebut sebanyak 3 kali setiap kali akan tidur sambil memeluk atau membalik bantal dengan keyakinan dalam hati untuk menumbuhkan rasa cinta dihati pria idaman.
  • Lakukan amalan tersebut selama 40 hari berturut-turut untuk melihat hasilnya (pengaruhi batin pria idaman agar lebih simpati dan luluh pada Anda)
Ingatlah sebelum mengamalkannya agar bisa melakukan puasa weton.

Usahan dalam melakukan ini pastikan orang yang kita tuju benar-benar sudah tidur pulas, karena jika Dia belum tidur pastinya akan sia-sia saja.

Saat anda menepuk bantal usahakan bayangkan orang yang akan dituju, belailah seakan bantal itu adalah orang yang Anda bayangkan
kemudian baliklah bantal itu, usakanlah tidur dan bayangkan orang yang Anda tuju masuk kedalam mimpi Anda. 
Dan yang penting setelah melakukan cara diatas lakukanlah adzan 1x saja.

Demikianlah mantra dan amalan yang Kami sampaikan. Kadang mantra dan amalan ini berhasil bagi yang beruntung, namun adakalanya ada yang kurang beruntung. Jadi ini masing-masing dari kita sendiri. Semoga bermanfaat dan berguna buat Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel