Mantra dan Amalan Untuk Mempercantik Diri


Biar kita dikagumi dan disenangi orang atau lawan jenis ada doa pemanis badan dimana hal ini ada juga mantra biar wajah bercahaya dengan pemanis wajah, kita bisa memiliki ilmu pengasih cahaya muka dan doa pelaris wajah dengan cara mengisi bedak dan lipstik dengan mantra-mantra untuk mengikat lelaki.

Siapa tak ingin cantik didepan para kaum Adam, memiliki paras cantik sangatlah didambakan setiap wanita.

Biasanya kita kadang iri melihat orang yang kalau diliat dari penampilan dan wajahnya hanya biasa-biasa saja, akan tetapi orang itu banyak yang suka. Kita berdandan, berhias namun tak ada sama sekali yang berubah dalam diri kita.


Mantra dan Amalan Untuk Mempercantik Diri

Akan tetapi walau kita sudah merasa sudah cantik kadang orang jarang melirik dan memperhatikan kita,itu karena  tak ada aura kecantikan yang terpancar dari wajah dan tubuh kita.

Agar aura kecantikan kita terbuka ada doa mantra agar wajah serta tubuh dapat memancarkanaura pengasihan.

Mantra Membuka Aura Kecantikan Diri 

Wajah yang terlihat cantik yang tampa make up pun membuat kita mendambakannya, semuanya itu bisa, kalau aura wajah kita terbuka sehingga pancaran wajah kita akan berseri-seri. walaupun kita tidak cantik secara fisik, namun siapapun yang melihat anda mudah simpatik dan tertarik padanya.

"Bismillahirromanirrohiim, Kelenyep ingun widadari Asli Sejati. Temuru saking Suwarga. Olih-olihe kembang cangkok wijayakusuma. Kuwasane sabetna gunung gugur. Sabetna segara asat. Sabetna bumi bengkah."
Mantra tersebut itu harus dilakoni dengan amalan yang cukup berat agar kesaktian mantra itu sempurna. Adapun amalan yang harus dilakukan antara lain :
  • Puasa mutih 7 hari tidak boleh putus
  • Pada hari 1 puasa mutih, buka puasa hanya dengan 7 suap nasi.
  • Pada hari 2 puasa mutih, buka puasa hanya dengan 6 suap nasi
  • Pada hari 3 puasa mutih, buka buasa hanya dengan 5 suap nasi
  • Begitu seterusnya sampai hari ke 7 buka puasanya 1 suap nasi


Tak bisa dipungkiri bahwa wanita tidak lepas dari kaitannya dengan bersolek, baik dengan bedak, lipstik dan lain-lain. Biar aura kecantikannya keluar maka ada mantra dan doa yang perlu diamalkan sebagai beriku.

Mantra Yang Dipakai Saat Memakai Bedak


BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM,

KATAKU KATA ASAM, KATA SINAR BULAN, KALAU ABANG MEMANDANG KACAR MEMANDANG SEPERTI SINAR BULAN, TUNDUK KASIH GILA ABANG KU SI ….. ….. ….. (NAMA IDAMAN HATI ANDA) KEPADAKU.

Caranya :

Siapkan bedak yang anda akan pakai setiap hari, letakkan didepan Anda. Lalu bacalah mantra diatas sebanyak 3x lalu tiupkan pada bedak sebanyak 3x. Lalu pakailah bedak itu untuk berdandan bayangkan orang yang anda inginkan kalau tak ada bayangkan Anda banyak disukai semua orang.

Mantra Yang Dipakai Saat Memakai Lipstik

"Bismillahirahmanrahim, Nur Allah Nur Muhammad, Nur kucinta tiada berubah, Cahaya Allah Cahaya Muhammad, Cahaya Maryam Siti Fatimah."

 Caranya :

Ini dibaca sebelum memakai lipstik, bacalah Alfatihah 1x lalu lanjutkan membaca doa itu sebanyak 7x  lalu pakailah lipstiknya.

Kecantikan yag terpancar dari dalam , memberikan suatu pesona yang tersendiri, dengan doa, mantra, dan amalan di atas bisa membantu anda membangkitkan kembali kepercayaan diri anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel