Misteri Asal Usul Hewan Naga Akhirnya Terungkap!!

Hewan Dinosauruas hampir mirip dengan keberadaan atau asal usul naga menurut islam yang masih tanda tanya. Apakah ada penemuan naga hidup di Dunia atau naga jawa yang hidup menurut legenda??? Sampai sekarang mungkin hanya sebagian orang saja yang tahu naga melambangkan apa dan darimana asalnya.

Secara filosofi Negara China dan kota Jawa mempercayai adanya hewan naga dan keturunan naga. Hewan yang satu ini memiliki banyak versi bentuk, ada yang bersayap, ada yang raksasa, ada yang kecil dan juga ada yang panjang hingga ratusan meter.

Kalaupun hewan naga itu mitos bagaimana caranya lukisan naga jawa terlihat seperti nyata dan hidup, tapi bukan hanya itu saja naga raksasa juga dipercayai oleh beberapa Negara besar sehingga membuat suatu film yang bertemakan tentang hewan naga seperti How To Trai Your Dragons, Godzilla, The Hobbit, Dragonheart, Reign Of Fire, Eragon, Harry Potters and the Goblet of Fire, Pete's Dragon, Mulan dan The Flight Of Dragons.

Apa pada zaman dulu ada seekor naga ditemukan hidup atau semua itu hanyalah cerita fiksi yang dikarang oleh orang-orang pada masa itu??? Atau bisa jadi mereka itu hanya bermimpi melihat ular bersayap dan bisa juga salah lihat hewan lain dari kejauhan sampai mengatakan atau menjuluki hewan itu naga karena tidak kelihatan jelas.


Mengapa Ada Beberapa Negara Yang Percaya Akan Adanya Hewan Naga

Percaya atau tidak, bagi orang beragama sudah pasti tidak yakin dengan keberadaan seekor naga karena dalam kitab atau pun Al-quran memang ada tertulis hewan naga tapi Iblislah yang berwujud hewan tersebut.

1. Fakta Atau Realita Penemuan Fosil Naga Disungai Liachoe Sunnan

Pada tahun 2007 Bulan Januari tanggal 22 ada penemuan fosil seekor naga disebuah desa kecil Fuyuan, China barat daya. Terdapat fosil naga berukuran kecil yang menempel pada batu dalam gua diatas bukit dekan dari desa tersebut.

Para petani berantusias dengan giat melakukan penggalian fosil naga dari Tahun 2000 dengan percaya diri mencari sisa dari cerita masa lalu tentang naga, dan berharap fosil hewan tersebut seperti penemuan naga yang dipajang serta dipamerkan di Guizhou.

Mencari fosil naga adalah pekerjaan sampingan yang dilakukan oleh para petani tersebut untuk menambah penghasilan dan menjualnya pada para peneliti. Sebelum para petani melakukan pencarian fosil naga tersebut arkeolog China sudah terlebih dulu melakukan ekskavasi.

Untuk mencari tahu benar tidaknya akan keberadaan hewan naga terssebut maka arkeolog China melakukan ekskavasi dari Tahun 1983 pada beberapa tempat yang diprediksi pernah ditinggali oleh masyarakat peradaban China kuno.

2. Fakta Atau Realita Naga Berasal Dari Bahasa Sansekerta Yang Artinya Harfiahnya Ular

Menurut seorang peneliti atau ilmuan John Miksic dalam versi borobudur Golden Tales of the Buddhas, dua agama antara Bhudda dan Hindu mengenal naga termasuk hewan gaib. Bagi agama Hindu memberikan pandangan hanya mengibaratkan melalui literatur serta kesenian saja. Naga dikaitkan dengan rejeki dan berkah.

Kalau didalam Borobudur diceritakan naga tersebut berupa wujud manusia sedangkan bila berada pada tempat lain berupa hewan yang dituliskan oleh John Miksic. Arti naga itu berasal dari bahasa sansekerta yang berarti hafiahnya ular sedangkan di Daerah Jawa Naga lebih dikenal sebagai Dewa pada budaya kuno yang berkaitan dengan kesuburan dan air yang konon mereka bisa bersifat baik dan juga jahat.

Tidak sedikit ceritang yang berhubungan dengan Naga di Jawa yang nyata terpahat pada dinding candi, yang bekeitan erat dengan air "Amrta" atau tentang air kehidupan dalam kisah legenda Samudramanthana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel