Akhirnya Misteri Tol Cipali Yang Selalu Memakan Korban Terpecahkan!

Dalam setahun ini sudah 22 kali kecelakaan yang terjadi dan 32 korban meninggal Dunia dengan kondisi mengenaskan di Tol cipali, misteri tol cipali km 178 atau pun sepanjang tol tersebut sudah banyak kecelakan dari kendaraan beroda dua dan juga beroda empat. Bagaimana terawangan misteri tol cipali menurut paranormal atau dukun???

Menurut orang pintar atau paranormal keanehan di tol cipali itu beruntun atau berantai dimana tempat tersebut dikuasai oleh jin atau orang yang baru saja meninggal tidak puas dengan kecelakaan yang menimpanya sehingga berusaha untuk mencelakai orang lain yang melintas. Bagi Anda yang ingin melintas kiranya untuk tahu titik angker tol cipali seperti Km 90, Km 178, Km 182 yang paling terkenal membahayakan.

Misteri tol cipali km 90 yang sering terjadi kecelakaan karena konon katanya disekitaran ada batu besar yang bernama Batu Bleneng markas bagi bangsa jin. Tidak jauh beda dengan misteri tol cipularang yang juga sering terjadi kecelakaan beruntun dan sudah memakan banyak korban.

Seperti yang telah saya jelaskan diatas beberapa bagian tol cipali angker km berapa yang wajib untuk Anda hati-hati melaluinya, apa lagi ada kisah tentang misteri batu bleneng yang terkenal dengan kisah-kisah mistisnya yang dimana pernah ada seorang paranormal menerawang dan melihat ada sososk jin besar yang berbulu dengan mata menyala.


Beberapa Makhluk Gaib Yang Pernah Melintas Dan Berdiri Dipinggiran Tol Cipali

Inilah beberapa makhluk gaib yang sering menampakan diri disekitaran tol cipali yang pernah tertangkap kamera serta dilihat secara langsung.

1. Hantu Wanita Menyeberang Jalan

Ada kisah nyata dari seorang supir yang sedang melintasi di Tol Cipali saat tengah malam. Menurut cerita yang dialaminya saat itu ia melihat secara langsung sosok wanita aneh sedang menyeberang jalan dalam kegelapan.

Kejadian tersebut sering terjadi diseputaran Kertajati hingga di Sumberjaya tepatnya di daerah Km 178 Panjalin Lor, Kecamatan Surabaya diamana salah satu titik yang angker ini juga sering terjadi kecelakaan yang mungkin disebabkan oleh sosok hantu wanita tersebut.

Kalau difikir secara logika, mana ada manusia atau wanita yang menyeberang jalan tol pada saat tengah malamsendirian? Apalagi pejalan kaki tidak diizinkan untuk melintasi atau masuk kejalan tol , benarkan?

2. Penampakan Raksasa Dekat Flyover

Para mahluk Gaib atau tidak kasat mata (astral) di Tol Cipali itu tidak sekedar atau sebatas hantu wanita saja yang sering menampakan diri saat menyeberangi jalan tol. Tapi ada juga orang yang mengaku pernah melihat dengan mata kepala kalau ada bayangan raksasa bertubuh aneh didekat flyover KM 166. Sosok tersebut menampakan diri pas ditengah jalan yang konon katanya memang sengaja ingin mecelakai atau menghalangi para pengemudi yang melintas dijalur itu.

Kalau menurut beberapa orang menyatakan bahwa hal ini adalah halusinasi dari sipengemudi tapi bukan hanya pengemudi itu saja yang melihat ada penampakkan mahluk gaib didekat flyover Tol Cipali tersebut. Bila kita yang mengalami hal tersebut pastinya akan sangat mengerikan dan bisa jadi putar haluan untuk membatalkan lewat jalan itu.

3. Berkaitan Dengan Makam Mbah Samijem

Menurut cerita orang sekitar serta para para pekerja proyek dahulu sebelum tol cipali dibuat makan Mbah Samijem sudah duluan ada dan bahkan jauh sebelum Majalengka berdiri, sebelum dibangunnya tol cipali makam Mbah Samijem bearada ditengah jalan yang saat ini sudah dipindahkan disisi jalan tol tersebut.

Banyak yang sudah tahu tentang Makam Mbah Samijen ini saat beberapa pekerja proyek ingin memindahkan makam tersebut ditepi Tol Cipali, tapi saat itu pemindahan makam tidak dilakukan doa atau ritual apa pun, Makamnya dipindahkan dengan cara yang biasa saja ketepian Tol Cipali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel